10 Tempat yang paling banyak dikunjungi oleh kaum hippies

Tahun enam puluhan mungkin sudah lama pergi tetapi tidak untuk hippie. Dengan gaya hidup alternatif yang memeluk damai, cinta dan banyak tersandung keluar, hippies memiliki pengaruh yang mendalam tentang kebudayaan seperti yang kita lihat sekarang. Mereka masih berkumpul di beberapa sudut dunia, mempraktikkan cita-cita yang mereka percaya dan menghidupkan kembali usia mereka sangat gigih berjuang untuk tetap hidup. Kami melihat beberapa tempat di mana mereka semangat menjelajahinya.

10. Ibiza, Spain

Spoiler for uhuyy:

Tidak peduli seberapa klise kedengarannya, Ibiza tidak dapat diabaikan pada setiap daftar hippie bahkan jauh berhubungan dengan perjalanan. Dengan mempertimbangkan bahwa itu adalah tempat kelahiran rave dan titik fokus untuk semua hippie Eropa di tahun 60-an untuk menyelaraskan, menghidupkan dan drop out, Ibiza membanggakan yang jauh dari gambaran ideal saat ini. Sebagai langkah awal, empat juta wisatawan mengunjungi pulau ini setiap tahun, jadi bersiaplah untuk berbagi surga dengan wisatawan paket penerbangan sewaan. Ini tidak berarti murah, tapi arsitektur yang unik dan jalur pejalan kaki yang indah ke arah utara membuat situs Warisan Dunia ini juga layak dikunjungi.

9. El Bolson, Argentina

Spoiler for uhuyy:

Di Argentina perbatasan dengan Chile terletak El Bolson, hippie haven di padang gurun kasar Amerika Selatan. Dinyatakan sebagai kota ekologis dan ‘non zona nuklir’, desa telah menjadi magnet bagi wisatawan petualangan sejak hippie pindah ke daerah di 70’s. Dengan pilihan gaya hidup yang berkelanjutan sebagai norma daripada pengecualian, tidak sulit untuk melihat mengapa El Bolson tampaknya sangat cocok untuk jenis memeluk pohon. Dengan banyak hiking untuk penggemar alam dan berkembang komunitas pengrajin untuk cenderung kreatif, benar-benar menunggu persembunyian hippie.

8. Nimbin, Australia

Spoiler for uhuyy:

Sebuah desa kecil yang terletak di negara bagian New South Wales, melihat sebuah budaya tandingan Nimbin revolusi di tahun 1970-an yang telah selamat sampai tanggal. Signifikan penting budaya Aborigin, Anda dapat menikmati sinar matahari pertama di Gunung. Peringatan dan kebetulan, di Australia. Kota itu sendiri adalah lokasi festival Aquarius pada tahun 1973 dan tampaknya bahwa banyak pengunjung menikmati amnesia yang ada. Warga daerah kantong kecil ini mendirikan sebuah Kedutaan rami yang tujuannya adalah untuk menyebarluaskan informasi mengenai penggunaan marijuana serta memberikan perlengkapan esensial yang sama. Itu bahkan punya rami bar …

7. Christiania, Denmark

Spoiler for uhuyy:

Christiania pernah memilliki situs Denmark barak angkatan laut, tetapi sekelompok individu berjiwa bebas mengubahnya menjadi sebuah komune dengan kecenderungan gaya hidup alternatif. Terutama penting adalah makna simbolik yang dibawanya. Christiania memiliki komunitas yang cukup besar seniman dan sadar lingkungan orang-orang yang telah membangun eksentrik unik tapi kadang-kadang rumah yang memperkuat kesesuaian non-posisi bahwa sebagian besar warga kota mematuhi. Namun, ada satu posisi yang sesuai adalah mencapai jauh lebih mudah. Kunjungan ke Tukang Dorong Street akan memperjelas semua keraguan.

6. Arembepe, Brazil

Spoiler for uhuyy:

Ada sesuatu tentang surga tropis yang damai dengan irama groovy. Di Brazil’s Bahia negara Arembepe, setelah liburan favorit dari bintang rock Mick Jagger dan Janis Joplin. Brasil ikon budaya sendiri, Caetano Veloso dan Gilberto Gil dikatakan telah cukup menyukai desa pantai ini dan jika itu cukup baik bagi mereka, Anda seharusnya tidak memiliki masalah menikah. Sebuah jarak yang cukup dekat adalah desa Caratingui, Brasil komunitas hippie pertama. Ya, seolah-santai kedengarannya. It’s Brasil, untuk dewa’s sake.

5. Goa, India

Spoiler for uhuyy:

Hippie asli Getaway, mantan kecil ini daerah kantong Portugis di Selatan India Barat ditemukan di tahun 60-an dan telah memiliki mantap masuknya wisatawan sejak. Goa masih merupakan salah satu dari sedikit tempat di mana hippies tua berkumpul, menyerap matahari dan memabukkan penggabungan budaya. Ini juga tempat kelahiran Goa trans, dan pantai-pantai Anjuna dan sering Vagator pengaturan untuk sepanjang malam rave. Kunjungan akan menegaskan kembali fakta bahwa hippie tua tidak mati. Mereka hanya paket tas mereka dan pergi ke Goa.

4. Panajachel, Guatemala

Spoiler for uhuyy:

Di tepi Danau Atitlan terletak salah satu hippiest Amerika Tengah kota. Sebuah kebudayaan asli berkembang adalah salah satu menarik utama, pemandangan danau membantu dalam proses. Panajachel, atau ‘Pana’ seperti ini disebut memiliki penduduk asing yang cukup besar, jadi jangan heran kalau teman SMA lama di Maya tradisional pakaian dan rambut panjang melayani Anda bir di salah satu dari banyak bar. Meskipun telah menjadi semakin dikomersialisasikan selama bertahun-tahun, menyapu pemandangan sebuah danau yang dijamin Aldous Huxley dan keramahan dari Kaqchiquel dan lebih dari Tz’utujil Maya menebus orang banyak.

3. Chefchaouen, Morocco

Spoiler for uhuyy:

Dengan nama eksotis seperti itu, maka tidak mengherankan bahwa hippie telah menemukan tempat ini memesona. Beruntung bagi mereka, itu telah hidup sampai aura itu begitu mudah menciptakan. Kota berwarna biru dengan Pegunungan Rif yang megah sebagai latar belakang dan yang menyenangkan medina, Chefchaouen mungkin dibayangi oleh lebih terkenal Marrakech atau Tangier, tetapi telah mengembangkan reputasi sendiri sebagai sebuah kota Artisan. Anda mungkin akan ditawarkan Kif, dan jika Anda ke dalam pikiran mengubah substansi, Anda mungkin berakhir tinggal selama lebih dari satu sesi dari ‘Kif di Rif’.

2. Vancouver, Canada

Spoiler for uhuyy:

San Francisco dapat menerima semua perhatian ketika datang ke gerakan hippie, tetapi Vancouver mempunyai banyak pesona. Selain itu, sebuah kota dengan beberapa kebijakan ganja paling liberal dan getaran multikultural jelas layak untuk berada di daftar. Ada yang hilang nostalgia di sini tentang 1970-an, dan ini mudah terlihat dalam Kitsilano groovy distrik di mana tie-dye adalah hippie tua di mana-mana dan berambut panjang dan ponco masih berkeliaran di jalan-jalan. Ini juga merupakan tempat kelahiran dari Greenpeace. Sekarang, mari kita bicara tentang revolusi.

1. Kathmandu, Nepal

Spoiler for uhuyy:

Tujuan akhir di hippie trail, Kathmandu adalah impian traveler lelah. Hippie berkumpul untuk kerajaan ajaib ini dari seluruh kata, tertarik oleh berat tampaknya perjalanan yang dibutuhkan untuk sampai di sana dan relatif biaya hidup diabaikan. Hal telah berubah sejak 60’s tapi Freak Street masih mempertahankan daya pikat yang begitu banyak wisatawan datang untuk menikmati. Ganja dapat ditemukan dalam jumlah berlebihan dan Himalaya akan memberikan perusahaan. Dalam segala hal, Anda akan tinggi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s