Justin Bieber Terbukti Sebagai Pedofilia 51 Tahun Yg Menyamar (VIDEO)


Justin Bieber

Jurnalis The Onion News Network membuat heboh dunia. Hasil investigasi mereka yang ditayangkan secara online menyebutkan bahwa Justin Bieber bukanlah remaja berusia 16 tahun, melainkan seorang pria pedofilia berusia 51 tahun yang sedang menyamar. Wow!!

Menurut Onion, pria tua tersebut bernama asli Michael Cote. Ia melakukan penyamaran sebagai Justin Bieber selama bertahun-tahun dengan menggunakan sebuah wig dan topeng karet.

Dalam video tersebut, Cote ditahan oleh sejumlah polisi yang datang ke rumahnya. Bahkan sempat ditayangkan juga Andrew Matheson selaku Kepala Kepolisian Los Angeles menggelar jumpa pers atas penangkapan pria tua yang telah melakukan kegiatan pedofilia di 50 negara bagian tersebut.

Sementara itu di tayangan berikutnya, Onion menampilkan Dr. Hanna Carrier selaku psikologis kriminal mengatakan bahwa lagu-lagu yang dinyanyikan Justin Bieber memang sengaja dipasarkan untuk menarik perhatian para gadis remaja.

Bukan hanya itu saja, ibunda Justin yang dikenal sekarang – diungkapkan Onion – adalah seorang sahabat Cote dulunya. Wanita itu adalah seorang pecandu heroin yang tinggal di Kanada.

Semua hal mengenai Justin Bieber diungkapkan Onion atas kecurigaannya terhadap salah satu artikel TMZ di mana wajah Justin terlihat mengelupas di atas panggung. Dari situ muncul investigasi terhadap beberapa korban sang bintang fenomenal tersebut.

Benarkah Michael Cote adalah Justin Bieber? Atau hanya sensasi dari Onion News Network yang biasanya menampilkan hal-hal absurd dengan cara profesional mereka? Bagaimana menurut Anda?

Bintang pop remaja Justin Bieber ditangkap setelah penyelidikan polisi membuktikan bahwa Justin Bieber bukanlah seorang remaja berusia 16 tahun, namun seorang pedofilia berusia 51 tahun yang menyamar. (Video penangkapan di bawah tulisan)

Pria dengan nama asli Michael Cote tersebut menyamar sebagai idola remaja selama bertahun-tahun dengan menggunakan wig dan topeng karet.

Analisa dari FBI menemukan bahwa lirik lagu-lagu Justin Bieber berisi kata-kata yang bertujuan untuk memanipulasi pikiran gadis-gadis di bawah umur.

Terbongkarnya identitas penyamaran Michael Cote sebagai Justin Bieber terungkap setelah topeng yang ia kenakan terlepas di tengah konser.

Selebriti Kim Kardashian yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Justin Bieber pingsan setelah mendengar kabar tersebut. Sementara rapper remaja Jasmine Villegas yang pernah memberikan oral seks kepada Justin Bieber dilaporkan mengalami gangguan kejiwaan terkait dengan berita bahwa Justin Bieber adalah seorang pria berusia 51 tahun yang menyamar.

Video Penangkapan Justin Bieber:

349 thoughts on “Justin Bieber Terbukti Sebagai Pedofilia 51 Tahun Yg Menyamar (VIDEO)

  1. Ping balik: Tweets that mention Justin Bieber Terbukti Sebagai Pedofilia 51 Tahun Yg Menyamar (VIDEO) « Alfredo electroboy's Blog -- Topsy.com

  2. Kawan-kawan aku yg JB lovers pada gk percaya. Hahah … kalau aku suka JB itu ama Lagunya dan suaranya. gk sampai tertarik ke parasnya. Semoga dikupas tuntas deh. biar gk jadi perdebatan antara JB lovers ama JB haters. Ckckck …

    • wele………………………… gtu wa udh fans berat jdi fans orng tua………………….kwkwkwkkwkw kasihan yg udh bersetebuh dengan justi bieber nya jdi sakit jiwa deh gara2 dia berumur 51 hahahah kacau . tpi suara nya sedep juga ya ^_^

  3. Ping balik: Top Posts — WordPress.com

      • yeah!! saya sokong awak ferliyanti.oh…….so sweet…..

        akhirnya terbukti juga bahawa dia tu penipu jalanan yang x de kerja

  4. Apa memang betul kalo ternyata Justin Bieber itu bukan penyanyi remaja tetapi pria tua yang menyamar untuk memangsa para ABG ??? Wah… wah… Bakalan heboh nih di acara gossip selebritis televisi Indonesia. Ck… ck… ck……..!!!!

  5. gak percaya deh JB kyk gitu..
    kan ada tu foto JB lg renang, koq topengnya g copot ?

    onn aja yg cari sensasi..
    mungkin ada 2 JB, yg asli sm yg palsu..
    nah yg palsu tu ikut2in…

    • aslii gue setuju bangett sama kamu .
      ehh teruss waktu gue liat di youtube nya , tuhh yang gambar wajah justin lagii konserr tuh cuma fotoo ! bukan video !
      kalo foto sihh bisa diedit kali dasar tuh kakek” mau cari dosa .
      cepet” mati deh !
      ahh manas banget gue !
      terus yang suara kakek” itu lagi nyanyi yang suaranya persis mirip kyak justin juga rekayasa,
      suara itu diambil di video webcam kakek itu , uhh di webcam gue juga bisa lipsync pake suara justin , IYA KAN ? haha
      dasar dayum boy kamu tuh kek !

      buat FBI disana gue ada ide ,
      pertama tangkep dulu tuh kakek” tar cari justin bieber salinya buat datang.in kakek” itu ! jadi kan terbukti !

      • mati lah u justin…..t lah,,,,??????

        awax burux cax elox plo…..

        lw burux ”…..t burux ja ….gax ush pakai topeng……………………………………..

        tengox cax mbo….walpun gax ganteng yg penting,,,,,gx penipu kyax lu

        mampus u justi,,,,

  6. BWAHAHAHA!!! Kacian tuh, yang udah ngefans abis sampai mati ke JB. Khehehe, aku juga suka, tapi cuma ama lagu ma suara. Kali aja bener JB ada dua, hehehe

      • anjenk JB ……
        Padahal Aku Fans berat ma kamu ….. tapi aku kecewa ma kamu .. karena kamu berumur 51 tahun…. kamu menyamar menjadi 16 tahun…….. tapi aku masih suka ma lagu nya….. merdu enak dan indah….. aku pengen nanyak suara kamu koq bisa sebagus itu .. padahal umur kamu 51 tahun..????

  7. iia ampun …..
    nyesel da suka ma jastin bieber ……
    tapi gukk papa lahh aQ mahh gukk suka orang’a seneng’a musik’a ma suara’a ……

  8. apaan sih, kakek2 ya ? wah keren…. ngefans ahh… yang tua lebih caem dari yang muda HAHAHAHAHAAAA… kok dunia modern ya, hmmm… sampe topeng karet aja bisa mirip banget, tar mau buat ah versi angelina jolie🙂

  9. AQ syokkk brattt ama brita nea ,.,.,,..
    kyak’a ga nggkin dech JB tuw ga da .,
    alna AQ prcaya JB tuw pzti ad,.,.,.,.,

    smoga bner ad orng yg srik ama JB ,…,alna orng yg ngaku2 jdi JB tuw pngen d rbutin ama cwe2 ABG ,..,.,,. truzZz dy pra2 aj nglepasin spaya dy tuw d prcaya ama Orng klo dy tuw JB.,,.

  10. aslii gue setuju bangett sama kamu .
    ehh teruss waktu gue liat di youtube nya , tuhh yang gambar wajah justin lagii konserr tuh cuma fotoo ! bukan video !
    kalo foto sihh bisa diedit kali dasar tuh kakek” mau cari dosa .
    cepet” mati deh !
    ahh manas banget gue !
    terus yang suara kakek” itu lagi nyanyi yang suaranya persis mirip kyak justin juga rekayasa,
    suara itu diambil di video webcam kakek itu , uhh di webcam gue juga bisa lipsync pake suara justin , IYA KAN ? haha
    dasar dayum boy kamu tuh kek !

    buat FBI disana gue ada ide ,
    pertama tangkep dulu tuh kakek” tar cari justin bieber salinya buat datang.in kakek” itu ! jadi kan terbukti !

    • Klo menurut saya, bukan si kakek yg musti di tangkep dulu. Tapi si pembuat HOAX ini yg musti ditangkep. Setahu saya yg ngebuat ni berita tuh onion news..
      Coba deh liad di youtube video2 keluaran onion tuh parodi semua!!
      Ga ada yg bener! Org dari “onion” ini emang cukup profesional dalam membuat FITNEH-FITNEH macam ini!!!!!

    • hehhhh……..?????!!!! mangny lu cakep….??? palingan juga lu yg 51 tahun….. makanya ngaca donkkkkk kalo jadi orang… kasian banget lho gk puny kaca… plng berp kok… hahahahahaha
      dasar….. tukang fitnah….
      dengerin ya “FITNAH LEBIH KEJAM DARIPADA PEMBUNUHAN”
      TAU…………….?????!!!!!!

  11. Pikir aja secara logis deh…mungkin g siih…
    masa kakek2 kyak begono bisa ngedens seh??
    dah gitu suaranya yg begitu puber tuh asalnya dari mana??? masa dia naro speaker mini di bawah lidah ato tenggorokanya sih??
    klo pun pke silicon itu kurang meyakinkan…coz kenapa wajah JB itu matanya rada belo.. sedangkan si kakek2 tadi tuh sipit matanya…
    Klo di Jejerin antara wajah JB dan Si “Kakek” tuh ada perbedaan yg cukup ketara.

  12. Eh kek gak pnya muka ya kok pki muka JB sich km kn sbgi baby viever sangt kcewa brt tau gak sich
    laew gak pnya muka jngn nyolong muka JB dong kan kasian dianya,,,,,.,,,,,

  13. akkh .. !
    itu semua bo’onk ..
    aku ttuch juga termasuk bliebers ..
    aku gx akan percaya kalau JB itu kakek” umur 51 thn .. !
    BULLSYITH . !

  14. mda; mungkin JB orng tua . itu smua hanya gosip . mungkin orng d sna cemburu ma JB jdi bikin gosip sembrangan .
    buat nag blibers jgn mw prcya dngan smua gosip ntu .🙂

  15. gosip itu busyit ,,klo ggk percaya coba aj lht giginy ,, beda jauh tho ,, klo justin bieber itu kakek berumur 51 thn ,, mndng d pnjara aj ,, klo kakek itu bkn justin bieber ,, mendingan d bunuh aj !!! dan kakekny suruh nyanyi memakai gaya,, basket !! tax tnggu ,, hrs masuk tv ,, biar smua org liat !!! kakek itu crazi . NB : JGN PERCAYA DGN GOSIP ITU …….

  16. MENDINGAN AMA ONGKASSSSSS

    MENDINGAN AMA ONGKASSSSSS

    MENDINGAN AMA ONGKASSSSSS

    MENDINGAN AMA ONGKASSSSSS

    MENDINGAN AMA ONGKASSSSSS

    MENDINGAN AMA ONGKASSSSSS

    MENDINGAN AMA ONGKASSSSSS

    MENDINGAN AMA ONGKASSSSSS

    MENDINGAN AMA ONGKASSSSSS

  17. nanggung !
    ngapaen jga 51 taon.. knpa gag 151 taon ja umur JB skalian…
    yg bkin gossip dsar bongak,ele,pakak,lebay,fuck,damn,doggy,dsb!
    heeemmmm…ckckckck!

    (neh gossip bkin dosa gw nmbah jja)!

  18. ue nda percaya ma gosip” ly gto nda mgkin lah, kn jb guanteng abiezzzzzzzzzzzzzz n suara na baguzzzzzzzzzzzzzzzzzz bangetzzzzzzzzzzzzzzzz enaxxxxxxxx d’dengerrrrrrrrr

    i love jb.. mmmuaaachhhhhhhhhh

  19. ONN emg media utk nyebarin berita2 satir.

    Bkn mrka mo bhg sm publik.

    Tulah kreatif ny media amerika.

    Liat ja, ga da media lain slain ONN yg nyebarin tu.

    Krn mreka udh srg ketipu sm berita ONN.

  20. msa sich qw mh gugs prcya???justin bieber artis terkenal?emank di mna-mna artis yg naik daun pasti berat cobaan nya??bwat JB lovers sabar aja mnkin ittu cuma isyu<<<

  21. w00000w…….
    terxta JB yg clama inie qta bangga2_in texta penipu…!!!!
    pke wjah bajakan biar dpet bax fans…..!!!
    OMG..!!
    dsar aki” tua mwx terenal doang…..!!!
    tw rsa loe…<<<!!!

  22. Huh aq fans brt ni ma j.b mudah2an ja g0sip kan dy da nget0p pasti da orang yg gag suka ama kep0pulerannya j.b aq sebagai bieber fever sedih juga??? Bener gag si ni fakta / gosip.

  23. Hmm…..Kayaknya gag bener deh beritanya . Masa sih JB kakek2 umur 51 thn ????? GAG MUNGKIN !!!! Lagian yg di VIDEO nya , si kakek2 nya tuh pasti LIPSING doang tuuuh . But , kalo emang JB 51 tahun , Selama ini Gag keliatan tuh kalo JB ternyata 51 tahun . Gayanya aja GAG PERSIS kalo JB 51 tahun . HaLLahh ……. HANYA CARI SENSASI DOANG TUH BERITA .

    • mampos yahahahahahaha kebuka ujuge kedok ente
      sekali lagi saya PERCAYA 1000000000000000000000000000000000000000000000000%
      JUSTTID BIGER ITU HANYALAH SEORANG AKI AKI YANG TUA / MANULA
      WKAKAKAKAKAKKAKAKAKA

  24. uh.uh..uh……
    plcya gx yua????????????

    hmmmmmm,,,
    mdah”ant jja gx bner….

    mza dia tega mmbhongi sluruh dunia….
    OMG………….

    please deh…..
    cpetant slesain gosip nii,,,,,
    jgn trlalu lma…….
    nty bsa” karir justin sma kya luna nd ariel
    hehehehe……..

  25. ya pstinya gk prcayalh klo udh tua gk mngkin suara’x sbagus itu

    dn q te”p ngfans dn ska sma justin bieber

    l like justin bieber

  26. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!! sumpeeeeh shock bangeeeeeeeeeeeeetz gw!! pcar gwe udah AKI2….????????????? GILaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!! I NOT BELIEVE!!!!!!!!!!!!!

  27. klo gue gk percaya……. coba kalian cari tahu keberadaan JB sekarang d mn dan Michael Cote d mn…… klo kalian tahu keberadaannya….. kalian suruh JB dateng and jg Michael Cote….. bisa di pahami???????

  28. wah, saya sebagai artis yang fans dan ter influence sama JB agak kaget juga denger ini, semoga saja cuma berita bohong ya, karena kalau ini berita benar, bisa-bisa hancur jutaan fans wanita JB di seluruh dunia

  29. klo aq gak p’caya JB umur 51 thun…
    msa klo JB umur 51 tahun suara.a msh bgus…
    truus klo JB dance gk kya orng umur 51 tahun…
    ad stu lgi msa Jb lbh tua dri ibu.a…
    aq gk p’cya.. ini psty in orng isng yg iri m JB…

  30. aaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh gak mugkin justin umur tttttttttuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gituhhhhhhhh masih muda juga

  31. .apa bnar jastin tyu umurnya 50 tahun ????
    gla aza lw itu bnar… para fensnya pasti kcewa bangets trmasuk gw ….
    .kan gw jg penggemar dia..hikhikhikhikhikhik!!!

  32. Ya oloh, kalo percaya mah sm aja membuat onn bangga, itu kan media parodi, kalo emg beritanya bnr pasti mtv heboh duluan kali :p

  33. mampos yahahahahahaha kebuka ujuge kedok ente
    sekali lagi saya PERCAYA 1000000000000000000000000000000000000000000000000%
    JUSTTID BIGER ITU HANYALAH SEORANG AKI AKI YANG TUA / MANULA
    WKAKAKAKAKAKKAKAKAKA

    aye dah ISO da +100

  34. akh…… bohong itu mah cma orng yg mau ngejelek jelekin JB coba pikir,,,,,, si JB kan pernah di cium pipi nya sama pacar nya…. masa pacar nya gx ngerasa pipinya itu bau karet sih….. tuh berarti bohong..!!!!!!

  35. akuu gg prcyya 100000000000000000000000000000000000000000000000000000 % !!!!
    ne cmwa uma briita BOONG ..
    wkwk ..

    cmwa brta jb umur 51 tou boong ..
    lyadd ajj ddh terbktii drii pnelitian pkar telematika , yg nyebutin tou brta boong ( CUMA REKAYASA ) ..

    byangin ajj ..
    tou kkek” ddh ktangkepp ..
    knpp msei add jb cbaa ??

    jlzz bgdd tou umaa brta gg bnerr ..

    kgak bgdd !! :p

    Jb luv iuu :*

  36. SUMPAH KECEWA BERAT,,,,,

    FUCK U JUSTIN BIEBER……

    dasar aki-aki kurang kerjaan…..
    tuh aki-aki kagak tau malu amt sihh…
    ieeehhh bikin guahhh pengen muntah liatnya….
    nyesel guaah dah pernah ngfans ma tuh aki-aki….

    huuuuhhhh dasar gila yah tuh aki-aki

  37. justin biber bukan pembohong aku percaya mungkin iya hanya bete dan dia pergi itu hanya kakeknya dia karena saya dapat membedakan ciri ciri justin biber dengan kakeknya dari rambut palsu dan yang
    asli..
    dan kulitnya berbeda kalau kakenya agak keriput tapi kalau jb masih keliatan seperti remaja
    dan rambut jb agak ke hitam hitam man kalau kakeknya coklat aja

  38. .gak mungkin bgt kale… Justin Bieber udah tua…. itu cuma hoax doang….
    .onion tuh emang pembuat berita parodi.. prettt

  39. ga mungkin jb dahh tua tu mma cuma di infotaimen jangan mau di bohongin ada yg sirik sma jb org lom tua ni di blg lg tua orang sirik doang yg bilang lb dahh tua

  40. saya tidak peduli brapa umur JUSTIN yg pnting lagu nya bagus* ……..
    n siapa blang kamu yg lbih gnteng dari JUSTIN ……..
    .NGAREP ………………………………………………..

  41. Good morning all fans of Justin Bieber in Indonesia.
    We of the team INDONESIAN OFFICIAL JB was deeply disappointed by the rumors circulating lately because of the issue of Onn, we hope this can be immediately obvious.

    Thanks to the author of this blog already mensuport and clarify the problem JB is for the public so that more and more clear.
    And for all the JB Fans from Indonesia I hope to be patient and continue to love Justin Bieber.

    Thank You Indonesia.
    -Justin Bieber-OFFICIAL FANS CLUB

  42. uwwhh …
    guw camma s.x gg p.cya maa g0ssip ntu,
    jlz” JB mzih remajja,
    biarpun allo dy pke topeng pzti ktawan .
    coz . dr p’bdaan kullit azz udh klìatand ,,
    kakek”a azz yg cri” snsasi . dy tuh sirik ma JB . dy ma0o nurunin pam0ur.a JB x .. 0nn cmaa cri” sensasi duand !!
    pko.a guw gg akan p.cya smpy kpn.pund ttg g0ssip neeh . :-l

  43. klo dari saya pribadi saya tidak percaya hal konyol kayak gitu…
    coba deh di bayangin dimana ada kakek2 yang jago dance??
    hahahahahaha yang ada tulangnya pada patah semua tuch….
    betul nggak???
    trus mana ada kakek2 yang udah tua itu tumbuh tinggi kayak justin sekarang???
    so apa kalian masih percaya hal konyol kayak gini???
    tersarah kalian saja….

  44. duuuughhhh ,, smw a bo’onk tuh ..
    nggak prcaya y brt” yg kaeag gt ..
    msa JB sorank kakek yg brusia 15 thn ,,,
    mm,,,,
    nggak bnr too …………….

  45. ni gosip pasti bohong,,,,
    JUSTIN BIEBER g munkin tua
    Klu Dia tua pasti suaranya G enak,,,,,,,
    mana mUngkin Tua2 suaranya Enak bngt

    GOOOOOOOOOOOOOOOOOOSSSSSSSSSSIIIIIIIIIIP NNNIIIIIIIIIIIIIIII
    PPPPAAAAAAAAAAAAAAASSSSSSSSSSSSSSSSSSSTIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII BBBBBBBBBBBBBBBBOHOOOOOOOOOOONG
    100% saya g Percaya

  46. Kalau beneran… tanya ajah ma JBnya……..
    tapi rasanya mustahil jika jb tuh dh tua……….
    lantas mengapa badannya yg pendek itu loh…

    untung saya bukan JB fans………

  47. alah gosip aja itu !!! justin bieber iti asli memang ada !! itu cuma ada orang yang iri sama justin bieber makanya pake topeng karet segala !!!

  48. SYAlam kNAL…….
    BGi penggemar JB alias justin bieber
    jGN PERCAYA,percaya aja aMa gW
    kYK lGu UNGU percaya PADAKU
    gosip2 itu gk BENARRRRRR!!!
    yea……klo ternyata JB dah TUA
    Apa blh buat???
    GAK usah di pkirin,klo nge-fans
    sma JB yea gk blh percaya
    kyk gW donk dR dlyu nge-FANS sMA “LEE MIN HOO”
    tetap sETIA JDi fANS NYA!!

  49. gak mungkin itu JB…. Krn klu memang bnr JB tuh lk2 51 th bukti x apa??? owh mngkn bukti x adlh ketika konser, muka x JB tuh terkelupas????
    klu mmng bnr knp JB gak lari aja or bunuh diri, supaya identitas x gak terbongkar??? iya kn??
    dan lg knp dya mch ttp d undang k AMERICAN MUSIC AWARDS???

  50. paan si……jb tuh bneran rmaja tahuu…..tuh psti cm krjaan orang iseng yang sirik ma jb..
    jgan percaya….jb bukan aki-aki…

  51. Gue gak percayaa..

    Kalo gue ktmu JB gue tarik tuh rambutnya..gue cubit pipinya
    Kalo copot tuh muka ma rambut, baru gue prcaya..

    ONN tuh demen bgdd nybarin brita’brita bulshit..

  52. jb kamu anjing km ga inggat aku aku fans kamu km engga inggat aku temen sd yg nama kamu sd kan disebut denggan momok bau gitu lohh……….?anjing jb penipu goblog

  53. Intinya,,,,,,,
    semua itu tidak ada yang benar! Yang benar kalau JB itu benar2 anak Muda yang masih berUsia 16thn.
    Jadi buat JB lovers, mari kita suport trus buat karir JB.

    @never say never dech pkokNya…!!!!!!!

  54. Semuanya jangan percaya sm berita ini….. Ini itu perbuatannya ONN yang udah terkenal berita2nya gak akurat dan gak pernah bener….!
    Masa kalo kakek2nya udh ketangkep, JB masih manggung??? Malah mau ke Indonesia….. jadi, jangan salahin JB, salahin aja ONN…
    Kalo liat waktu JB berenang, masa gak ada bekas topeng nya apa kerutan2nya…. Kalian harus pikir pake logika… Lagian mana kuat kakek2 di kasih ky gituan…? Cepet mati dech tuh…..

  55. Klo gak percaya, liat aja foto2 Justin waktu kecil and film never say never dech, masa ada dokumenny…??? Hrsny dh ilang tuh…. 50 tahun yang lalu, n masa kecilny JB sm skrng sm mukany gk ada perubahan kok…… sm2 gantengny… Ini masalahnya harus cepet2 di selesaiin, klo gak kasian JB nya….. Tunggu aja ntar… Syapa yang bilang video ini bener adanya, bakal nyesel udah ngeledekkin JB, aku yakin ada kerjasama antara ONN sama kakek2 peot itu….. Digaji berapa tu kakek2ny sampe2 mau nerima kerjaan jadi JB 50 tahun yang akan datang…????? Tuau rasa ntar….. Di gebukkin Belieber sedunia baru tau rasa…..!!!!

  56. Klo gak percaya, liat aja foto2 Justin waktu kecil and film never say never dech, masa ada dokumenny…??? Hrsny dh ilang tuh…. 50 tahun yang lalu, n masa kecilny JB sm skrng sm mukany gk ada perubahan kok…… sm2 gantengny… Ini masalahnya harus cepet2 di selesaiin, klo gak kasian JB nya….. Tunggu aja ntar… Syapa yang bilang video ini bener adanya, bakal nyesel udah ngeledekkin JB, aku yakin ada kerjasama antara ONN sama kakek2 peot itu….. Digaji berapa tu kakek2ny sampe2 mau nerima kerjaan jadi JB 50 tahun yang akan datang…????? Di gebukkin Belieber sedunia baru tau rasa…..!!!!

  57. Gua bakal sedih klu idola saya JB itu tua gua sangat minat bangat sma dia sampai sampai gua boleh jatuh cinta ama dia

  58. gggggggggg mungkn gtu ………
    utdh tua mcak bza dance lincah + sempurna bgt …….
    gosip yg bner donc ….
    gg trima gwe mcak jb utdh tua ?????????

  59. GILA LU2 PADA YG PERCAYA AMA POSTING ANJINKJ KAYA GINIAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!
    GA MUNGKIN KALIIIIII !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  60. siapa yg msih mau belain dia?aku bnar2 ngak percaya dan enggak ngerti sama org yg suka bangat sama dia.huh gila kali tuh………..

  61. sama ada berita itu benar atau tidak,igt allah boleh saja untuk menunjukkan kuasanya sekiranya itu memang benar…………….siapa sokong aku?

  62. kalau nk tahu,jb ialah kumpulan illuminati yg diasaskan oleh org2yahudi.sama lah macam lady gaga………..diaorang semua tu jahat sangat gituh…x percaya lagi?klu tak percaya carik dekat google,taipkan penipuan lady gaga lagu paparazzi…….and all of u will know they are liars!!!

    i love allah and islam more than jb.although i like him a little bit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s