Wajah Asli personil SNSD sebelumnya

Ehm,, langsung aku lihatin aja fotonya.

Horor,, saya bukan antiSNSD, tapi saya juga bukan SONE, saya cuma suka lagu-lagunya. tapi wajahnya aslinya kayak gitu, jadi gak salah kan banyak orang bilang anggota SNSD kebanyakan operasi plastik. tapi kalau lihat usaha mereka sekarang,yang asupan gizinya cuma 200kalori/hari dgn kegiatan segitu banyak , ahh, jadi bingung.. hoho..!!

please comment.. ^^

Sumber : google

71 thoughts on “Wajah Asli personil SNSD sebelumnya

  1. Yoona dan SeoHyun adalah 2 personil SNSD yang operasi plastik sedikit daripada personil SNSD yang lain.

    Tiffany dan Jessica adalah 2 personil SNSD yang operasi plastik paling banyak.

  2. aku tetep suka SNSD walopun mereka semua operasi plastik, yg penting karya2 yg mereka hasilkan kan, bukan keindahan fisik, fisik cuma sebagai daya tarik aja🙂

    • awl’a sich g prcaya bgt. tp aq ttp sk sm SNSD!!!! tp Taeyeon n Yoon ttp yg paling cantik g ada bedanya………
      kecuali yg lain, yg lain mah ancur semua dari aslinya……

  3. beda bgt dari aslinya,gk nyangka…tapi emng yoona udh lmyn cntik dri aslinya…paling cmn dkit yg di oplas…yang paling parah itu jessica….pasti yg di oplas bnyk bgt tuh (jessica)

  4. muka yoona mirip aja tapi beda dikit setelah operasi tapi sebelum dan sesudah operasi emang cantik kok sama aja si yoona nya

  5. Ntu si Yuri, waktu ketawa n keringetand,. coba liat yang laennya sebelum-sebelum,, taw lebih tepatnya waktu masih prima,. yakin gua,,, memang putih asli,.

  6. YANG PENTING PERFORM MEREKA THE BEST.. sayangnya aku paling benci girlband indonesia banyak yg PLAGIAT SNSD! ga kreatifkan

  7. Ping balik: Kembali Heboh, Kabar Operasi Plastik Personil SNSD « Alfredo electroboy's Blog

  8. ini beneran nih……mrk operasi plastik…..coba deh gw minta bukti lain….semacam argumen lain dari sekedar foto, soalnya foto bisa diedit.mmg sih sebetulnya cewek2 korea itu yg gw tau dr segi kualitas dan kuantitas masih kalah ko ma cewek2 indonesia

  9. LOL, emang beda ya mana yang true SONE mana yang SONE gampangan, alias gampang termakan berita semacam itu, ROFL gampang aja ketipu sama foto editan anti-fans :ngakak:

  10. setwu ku klw di korea tuh klw mw jdi artis hrus oplas(operasi plastik) krna di sna wajib oplas klw mw jdi arti ato terkenal… mka.a disna tuh oplas murah.. 2 kli lbih murh dri pda di indonesia !!
    jdi klw yg bikin laman ini hrus twu dlu gimna cra jdi artis di korea !!

    • Tp di KOREA udh tradisi dari dulu kl udh 17thn HADIAH TERBESAR dari ortu mereka adlh oplas. Jd jngn heran orng biasa juga bisa oplas, bkn ARTIS/ORG TERKENAL AJA yg bisa oplas..

  11. emank quq,,, bda abies!
    Mna yg truesone & mna yg sone gmpangan…
    Msa cma photo doank lgsg heboh????
    Ich g’ bgt deh,,,
    SNSD always in my heart!!!!
    Understand….

  12. hyoeyeon lumayan cantik
    tiffany cantik sedikit
    suny ko item sich
    seouhyeon amit amit
    yuri giginya jelek amat
    taeyeon imut banget
    jesica oah amit amit tapi seudah oplas cantik
    yoona oh yona sebalum oprasi ajja udah cantik lagian yoona kenapa musti oplas
    sooyoung ko kaya emba emba

  13. Ping balik: Bukti Foto Bahwa SNSD Operasi Plastik « Alfredo electroboy's Blog

  14. bagaimanapun mereka,,, aku kagum dengan usaha mereka
    tak peduli wajah mereka seperti apaa,, itulah popularitas
    harus bersaing
    merelakan apapun untuk kesuksesannn
    majuu terus SNSD :***❤

  15. bohong itu semua bohong aku tau yang nuduh snsd oplas itu super 7 kalau pada nggak percaya cari di googel bukti snsd tidak oplas

  16. Wah urutan yang paling cantik tanpa oplas menurutku

    !.Im Yoon`~Ah(YoonA)
    I like Yoona dia itu(cantik,imut,manis)
    2.Kim Tae`~Yeon(TaeYeon)
    I like TaeNa mereka semua(Cantik,manis&suaranya bagus deh 22nya)
    3.See Joo`~Hyun(Seohyun)
    Aku suka SeohYun(dia imut,cantik,Lucu)
    4.Hwang Mi`~Young (TiFany)
    Aku ga terlalu suka ma Tiffany
    5.Kim Hyo`~Yeon(HyoYeon)
    Aku ga terlalu suka juga ma HyoYeon
    6.Choi Soo`~Young(SooYoung)
    Aku ga suka sama SooYoung suara biasa&dance juga biasa
    7.Kwon Yu`~Ri(YuRi)
    Aku suka sama yang seudah oplas
    8.Lee Soon`~Kyu(SuNy)
    Aku suka Suny dia itu Imut penget dicubit pipinya
    9.Jung Seo`~Yeon(JeSica)
    Dia itu jelek banget seblum oplastp seudah oplas lumayan cantik

  17. knpa sih banyak orang yg percaya bhwa snsd oplas???? yg oplas itu cuma jessica sma hyoyeon aja!!…. jessica di rahang sdngkan hyoyeon trlihat beda drpada sblumnya (ditahun 2012) hyoyeon terliat cntik skarang dripada biasanya… percayalah bahwa itu bukan fotonya TIFANY !!!! itu jessica HO !!!!! cari di google !!! plis percaya ama aku…. yaudah klo gk percaya klik ini ::ajhttp://shenyuepop.forumotion.com/t2152-get-a-load-of-this-jessica-ho-was-a-failed-singer-in-koreaa ….http://zc-secret.blogspot.com/2011/09/foto-kecil-yoona-tiffany-seohyun-snsd.html tiffany trlihat beda dimasa remajanya karna itu dia sdng sakit… ketika masuk snsd dia sembuh….. plis percaya sma aku!!

  18. menurut aku jessica itu waktu ketwanya jelek …. karena giginya yang gx rapih… tapi kan kalo giginya bagus kan cantik liat ajj sendiri…. makannya jangan asal ngoment…..

    justru menurut temnen aku yoona itu memang wajahnya cantik tpi dia itu operasi tulang rahang,pusar,dan tulang leher….

    itu sih menurut teman aku tpi aku tetep jdi fans jessica forever♥

  19. yaelah gpp yg penting cantik dan imuetzz
    Taeyeon adalah yg paling chuntizz dan imuetzz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s