Cara Membuat Indomie Telor yang Enak Banget Kayak di Warkop

Nah, salah satu yang menjadi misteri selama ini adalah bagaimana cara membuat Indomie seperti di warkop-warkop. Kenapa rasanya berbeza apabila kamu bikin Indomie di rumah dengan kalo kamu beli di warkop?  Hari ini, akan memberi tahu kamu rahasianya!

Rahasia Terpenting: Air Rebusan!

Hal yang paling penting ketika kamu mau membuat Indomie seperti di warkop adalah air rebusannya. Air rebusan di warkop itu adalah air yang dipakai untuk merebus berulang-ulang, seperti halnya air rebusan di warung mie ayam. Hal ini akan membuat air rebusan menjadi lebih kental dan dengan demikian juga akan memberikan kesan ‘kental’ ke Indomie kamu. Inilah yang membuat Indomie kamu rasanya berbeda dan terasa lebih nikmat!

Nah, kalo kamu udah mengetahui rahasia air rebusan ini, langkah selanjutnya tinggal diikuti aja sih:

  1. Mulai dengan memasukkan telor terlebih dahulu ke rebusan.
  2. Setelah telor agak matang, cemplungkan Indomie.
  3. Tuang bumbu-bumbu di mangkok. Inget, warung Indomie sejati selalu menghidangkan makanannya di mangkok!
  4. Setelah Indomie agak matang (kira-kira 1 menit), langsung tiriskan Indomie dan telornya.
  5. Taro di mangkok.
  6. Aduk-aduk.
  7. Tambahkan bawang goreng ekstra.
  8. Tambahin irisan cabe ijo kalo suka.
  9. Makan.
  10. Keenakan.

Glek. Gitu deh. Masih bingung? Ntar kita bikinin video tutorialnya deh.
Copyright MBDC 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s