Daftar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2013

Sebentar lagi masyarakat Jawa Barat akan mengadakan pemilihan daerah untuk mimilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa barat periode 2013-2017 yang akan berlangsung pada bulan Februari 2013 mendatang. Beberapa calon kandidat gubernur pun sudah mendaftarkan diri ke KPU Jawa Barat. Siapa sajakah mereka, langsung kita simak daftarnya berikut ini.

Daftar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat

Daftar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

  • Rieke Diah Pitaloka – Teten Masduki, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung oleh Partai demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
  • Dede Yusuf – Lex Laksamana, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung oleh gabungan Partai Demokrat dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Amanat Nasional (PAN).
  • Ahmad Heryawan – Deddy Mizwar, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).
  • Irianto MS Syafiuddin (Yance) – Tatang Farhanul Hakim, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung oleh Partai Golongan Karya (Golkar).
  • Dikdik Mulyana Arief Mansur – Cecep Nana Suryana Toyib, melalui jalur Independent

 

Itulah beberapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang telah mendaftarkan diri ke KPU Jawa Barat. Tentu saja semua hak pilih masyarakat akan mejadi penentu kemenangan Gubernur mendatang yang mampu mengsejahterakan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s