Trik Dapat Duit Lebih buat Valentine


Bentar lagi Januari kelar, Februari udah di depan mata. Kalo Februari udah dateng, yang punya pacar atau gebetan biasanya lagi nyiapin rencana untuk ngerayain Valentine. Yang paling standar sih nyiapin kado. Tapi kalo lagi bokek gimana caranya beli kado? Ketar-ketir? Jangan kuatir. Nih, NYUNYU kasih tips gimana biar dapet duit lebih buat ngerayain Valentine sama orang tersayang. Kwuk!

1.    Jualan Bunga
Pernah liat tukang bunga berkeliaran di sekitar lampu merah, kan? Biasanya malem minggu, tuh, mereka keluarnya. Nah, kalo biasanya kamu yang ditawarin bunga dan jarang beli, sekarang kamu yang nawarin bunga ke orang alias jualan. Biar beda sama tukang bunga lainnya, kamu jangan jualan mawar. Itu udah pasti banyak saingan. Cari bunga yang beda, misalnya Raflesia Arnoldi atau Bunga Tidur.

2.    Jadi Joki 3 in 1
Tinggalin kendaraan kamu di rumah. Mulailah jadi joki 3 in 1. Dengan begini, kamu udah ngebantu pemerintah untuk ngurangin macet, plus dapet duit. Kalo yang nyari joki cewek cakep, kan, lumayan, tuh. Bisa diajak kenalan, tukeran nomor telpon, syukur-syukur bisa diajak Valentine-an bareng. Combo!

3.    Jadi Tukang Parkir
Jangan salah, tukang parkir pendapatannya sehari gede, lho. Mungkin lebih gede dari uang jajan kamu seminggu. Nggak usah jauh-jauh. Cari aja supermarket deket rumah kamu. Tongkrongin, deh. Kalo takut ketauan temen, pake masker aja. Pilih masker yang bagus buat kulit. Rekomendasi NYUNYU, sih, masker bengkoang. Bikin muka jadi aluuusss. Serius!

4.    Malak
Bukan jenis malak macam preman-preman gitu. Bahaya. Kalo kamu digebukin malah nggak bisa Valentine-an karena bonyok. Nggak usah jauh-jauh, ‘palak’ aja mama papa kamu. Ya mau minta duit sama siapa lagi, ya, kan? Atas nama cinta, pasti dikasih, kok. Oke sip!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s