Yang Biasa Terjadi Pas Kita Nonton FTV

Apa yang biasanya terjadi kalo kita nonton TV? Yak betul, ketiduran. Selain kita yang suka nontonin TV, kadang juga TV yang jadi nontonin kita kalo kita ketiduran.

Selain ketiduran, kalo nonton film-film kayak FTV gitu apa yang biasanya terjadi? Pasti yang terjadi adalah kita ngehina-hina film itu tapi kita tetep nonton FTV-nya sampai abis. Duh, kadang kita ini muna ya NYUNYUers. Kwuk!

Nonton TV itu berjuta rasanya. Selain ketiduran dan suka ngehina-hina, ada rasa-rasa lain yang biasanya muncul kalo lagi nonton TV apalagi yang bercerita cinta kayak FTV. Apa aja yang biasanya terjadi kalau kita nonton FTV? Cekidot!

Senyam-senyum sendiri

Nonton TV apalagi FTV itu bikin kita mandiri. Buktinya senyum-senyum aja sendiri. Kalo nonton FTV bisa bikin kita mandiri bagus tuh harusnya, apalagi buat anak kost. Karena nonton FTV, kita jadi bisa mandiri.

Dan, nonton FTV itu bikin kita kayak orang gila. Biasanya, kita jadi senyum-senyum sendiri gara-gara adegan di filmnya. Duh kalo nonton filmnya di keramaian bisa malu tuh. Bisa dikira orang gila. Kwuk!

Oh iya, alasan kita suka senyum-senyum sendiri itu biasanya karena filmnya “gue banget”. kadang-kadang pas nonton FTV, hati kita suka ngomong dalem hati “duh gue banget sih” sambil senyam-senyum sendiri. Btw, senyum-senyum sendiri itu rasanya jomblo banget ya. Gak ada temen buat senyum apa?

Suka ngomong dalem hati

Nonton FTV juga biasanya bikin kita bisik-bisik dalem hati. Mulai dari ngeluhin adegannya sampe bisikin, “Ih coba gue jadi dia, gue gak bakal nyia-nyiain.” Yah emang gitulah kalo nonton film, yang gak bisa diomongin malah diomongin di dalem hati.

Waduh, nonton FTV ternyata kayak nahan perasaan juga ya. Sampe bikin kita ngomong-ngomong dalem hati. Padahal kan ngomong sendiri dalem hati itu jomblo banget. Gak ada temen buat diajak ngobrol ya sampe ngomong aja di dalem hati? Mblo.. mblo..

Kesel

Kalo kesel udah pasti. Kesel karena filmnya jelek apalagi. Tapi, buat penikmat FTV, kadang kita bukan kesel karena filmnya jelek. Tapi karena ceritanya bikin gregetan.

Kadang, karena pemeran utamanya gak ketemu-temu kita suka kesel sendiri. Lempar-lempar bantal, lempar-lempar kursi sampe lempar-lempar kasur. (Lah ini lagi nonton FTV apa lagi mau ngalahin Agung Hercules?)

Nangis

Bener banget, nangis itu biasanya jadi hal yang gak terlewatkan kalau lagi nonton FTV. Apalagi adegan-adegan cinta, aduh pasti deh kita nangis. Kita bukan nangis karena ceritanya yang sedih, tapi karena kita gak bisa lakuin percintaan yang ada di TV itu. Soalnya kita jomblo. NYUNYU ulangi, soalnya kita JOMBLO! *nangis tiga galon*

Kalo kamu-kamu biasanya apa yang terjadi sama kalian kalo lagi nonton TV yang cinta-cinta? Nangis ya?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s