Yang Diharapkan Pacar / Gebetan Waktu Valentine

Sebagai manusia, kita emang harus selalu punya harapan. Orang kalo udah nggak punya harapan, tuh, ibarat hidup segan mati tak mau. Bingung kan? Makanya, teruslah berharap untuk apapun itu, termasuk ngarep dikasih kado pas Valentine.

 

  1. Bunga

Ini emang standar. Tapi, biasanya kan yang dikasih bunga itu cewek. Iya, betul. Tapi, bukan berarti cowok nggak klepek-klepek juga kalo dikasih bunga. Karena ini jarang dilakukan, makanya pas ada cewek yang ngelakuin ini rasanya tuh spesiaaaaaal banget. Nah, buat cewek-cewek, mulai sekarang jangan ragu-ragu ya kalo mau ngasih bunga ke cowok.

 

  1.  Coklat Spesial

Keseringan ngasih coklat ke cewek, diem-diem banyak juga lho cowok yang ngarep dikasih coklat sama ceweknya. Tapi bukan coklat yang bentuknya imut-imut macam heart shape gitu, tapi coklat yang lebih ‘cowok’ gitu. Misalnya, coklat bentuk helikopter, tank, atau Megan Fox. Kalo ada cewek yang bisa ngasih ini ke cowok, dijamin tuh cowok bakalan tambah sayang.

 

  1. Barang Elektronik

Cowok biasanya hobi ngumpulin dan ngutak-ngatik barang elektronik. Makanya, jangan heran kalo ada beberapa cowok yang ngarep dikasih kado dalam bentuk barang elektronik sama pacar/gebetannya. Tapi, jangan ngasih mesin foto copy, ya. Ribet!

 

  1. Kehadiran

Sebenernya, kado yang paling dipengenin dan nggak ternilai harganya itu ya kehadiran pacar/gebetan. Udah, itu aja. Ehem..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s