Hadiah Valentine yang diidamkan wanita

Ilustrasi dari Thinkstock Photos

Pria biasanya senang bukan main jika diberi kado gadget terbaru. IPhone 5 atau tablet canggih terbaru, misalnya. Tapi jangan anggap wanita juga sama. Dari 4700 responden yang mengikuti survey yang digelar Yahoo! SHE, hanya 8 persen yang mengharap hadiah berupa gadget dari pasangan. Lalu apa yang paling diidamkan oleh mayoritas wanita?

Ternyata jawabannya adalah tiket liburan romantis. Sebanyak 37% responden atau 1722 orang memilih tiket liburan sebagai hadiah yang mereka inginkan dari pasangan mereka. Menempati posisi dua adalah perhiasan, yang dipilih 18% responden atau 813 orang.

Yang mengejutkan adalah, meski wanita senang sekali berbelanja produk fashion seperti baju, tas, atau sepatu, ternyata mereka tak menginginkan hadiah berupa benda fashion dari pasangan. Terbukti “baju, sepatu, tas, atau fashion item lain” menempati urutan terakhir dalam daftar hadiah yang diinginkan, yang dipilih hanya oleh 7% responden atau 317 orang. Hmmm… Mengapa ya? Mungkin karena wanita tidak mempercayai selera mode pasangannya?

Temuan lain dari survey menjelang hari Valentine ini adalah, dibandingkan dengan gadget dan produk-produk elektronik canggih lainnya, wanita justru lebih memilih dihadiahi cokelat atau boneka. Gadget hanya mendapat 8% suara, di bawah cokelat dan boneka yang masing-masing dipilih oleh 9% responden.

Jika Anda seorang suami atau kekasih yang ingin membahagiakan pasangan dengan hadiah istimewa, tapi tak sanggup membelikan tiket liburan atau pun perhiasan, tak usah khawatir. Survey menunjukkan bahwa sebanyak 12% responden atau 535 wanita memilih hadiah sederhana berupa makan malam di restoran.

Bagaimana dengan Anda? Hadiah apa yang paling Anda harapkan dari pasangan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s