Kado Valentine untuk si dia

Thinkstock

Penyiar radio, MC, dan presenter televisi Olivia Fendry, kini bergabung dalam kru Syle Factor! Wanita berambut indah ini akan mengulas tip seputar fashion, kecantikan dan musik di Style Factor video dan blog.

Hari Valentine yang akan datang sebentar lagi sering dirayakan secara spesial bagi kebanyakan pasangan. Selain melewatkan hari Valentine dengan makan malam romantis, kado spesial pun biasanya disiapkan.

Momen yang sangat spesial ini pasti bisa semakin seru jika dibumbui dengan sebuah hadiah yang tepat. Apalagi kita sebagai wanita selalu suka mempersiapkan hal kecil dengan manis. Nah, untuk menemukan hadiah tepat yang disukai pasangan Anda, pilihlah hadiah yang sesuai dengan karakter pasangan sehingga Anda tidak perlu khawatir apakah si dia menyukai hadiah dari Anda atau tidak.

Beberapa ide hadiah yang sesuai dengan karakter pasangan bisa Anda simak berikut ini.

Nerdy/Geek

Smart is sexy! Pria dengan karakter ini pasti akan membuat anda terpesona akan wawasannya.

Hadiah yang cocok untuk si dia :

A. Booklight
Pada saat sedang fokus membaca hingga lupa waktu pun dia masih tetap bisa ingat pada Anda karena lampu kecil untuk membaca ini.

B. Aksesori untuk gadget
Dengan segala gadget yang dia miliki, permanislah dengan menghadiahkannya aksesoris simple dan geeky, ia pun pasti langsung makin sayang pada Anda.

Sporty

Pria yang gemar berolahraga akan menjalani pola hidup yang sehat. Untuk membuatnya semakin bersemangat, berikan hadiah yang tepat.

Hadiah untuk si dia:

A. Peralatan olahraga
Dukunglah dia dengan memberikan hadiah berupa peralatan olahraga seperti duffel bag atau sneakers sehingga di setiap kegiatannya, ia akan selalu teringat pada Anda dan dukungan penuh dari Anda.

B. tiket pertandingan olahraga
Tak ada salahnya membelikan pasangan tiket menonton pertandingan olahraga favorit. Hadiah ini pasti disukainya, selain itu bila Anda menemaninya, hadiah ini bisa jadi kencan yang tak terlupakan untuk Anda dan pasangan.

Sensitif

Pria sensitif cenderung menjadi sentimentil. Untuk karakter pria seperti ini, hadiah yang bisa jadi ide untuk Anda adalah:

A. CD
Berikan pasangan Anda CD yang berisi lagu-lagu kenangan kalian berdua, selain CD itu bisa jadi temannya di perjalanan atau di kala macet, pasangan pun bisa sambil bernostalgia diiringi lagu kenangan.

B. Satu set sprei dan quilt cover
Dengan hadiah ini sudah pasti saat dia akan tidur dan baru bangun, tidak ada hal lain yang ada dalam pikirannya selain Anda! Not even work deadlines.

Flamboyan

Pria flamboyan memiliki pesona yang bisa memikat para wanita baik dari penampilannya atau gaya romantisnya. Biasanya pria ini sangat peduli pada penampilannya, jadi hadiah yang tepat untuk si dia:

A. Sunglasses
Kacamata hitam dengan tren terbaru bisa melengkapi penampilannya. Dengan hadiah ini, pasangan Anda akan merasa Anda sangat mengerti dan semakin cinta pada Anda.

B. Dompet
Dompet bisa jadi opsi kado Anda pada pasangan dan pastikan memilih dompet yang ada ruang untuk foto Anda berdua. Penampilannya yang stylish semakin lengkap, dan foto di dalam dompet menjadi penegas pada wanita-wanita lain yang melirik bahwa si dia adalah milik Anda.

Musik mania

Bila pasangan Anda adalah musisi atau pecinta musik, pilihan ide untuk hadiah Valentine berikut sepertinya tepat.

A. Headphone
Mendengarkan musik dengan headphone berkualitas suara terbaik dan nyaman dipakai bisa membuat dia betah dan lebih menikmati lagu.

B. Gitar
Bila dia mahir memainkan alat musik gitar, ini bisa jadi pilihan kado valentine Anda. Siapa tau pada saat dia mencari inspirasi dengan memetikkan senarnya, bisa tercipta satu lagu untuk Anda.

Avonturir

Kecintaannya dengan petualangan, membuat pria yang menyukai aktivitas menantang ini memiliki karakter yang kuat, misterius dan wild.

Hadiah yang sangat tepat untuknya pun harus bisa mendukung kegiatan dan juga penampilannya.

A. Jaket
Pada saat bepergian, jaket bisa membuatnya tetap terlihat gaya dan menghangatkannya. Bila ia bepergian tanpa Anda, anggap saja jaket itu adalah pengganti Anda yang selalu menemaninya kemana pun ia pergi.

B. Jam tangan
Pilihkan ia hadiah jam tangan yang dilengkapi kompas, jadi pada saat dia berpetualang jam ini selain sebagai penunjuk waktu, juga bisa dijadikan panduan penunjuk arah. Dan pastinya pada saat ia melihat jam tangan ini, dia sudah tahu kemana arah pulang sehabis berpetualang.

Pencinta seni


Bila pasangan Anda adalah pecinta seni lukis atau gambar, atau bahkan fotografi berikan hadiah ini padanya untuk membuat rasa cintanya pada Anda sebesar passion-nya pada kesenian ini.

A. Kamera
Berikan dia alat untuk menangkap visual atau gambar indah dengan kamera. Bila kecintaannya tersalurkan, Anda pun pasti akan menjadi objek foto favoritnya.

B.    Drawing kit
Dukung passionnya dengan memberikannya drawing kit, mulai dari sketch book sampai pensil atau alat lukis yang lengkap. Siapa tau ini bisa menghasilkan satu lukisan untuk Anda.

Anak rumahan

Bila pasangan Anda adalah tipe anak rumahan, berarti ia lebih suka menghabiskan waktu di rumah ketimbang bepergian ke mall, hadiah yang bisa Anda berikan padanya adalah:

A. Home theater
Dia pasti akan lebih menikmati waktu santainya di rumah sambil menonton DVD dengan home theater set dari Anda. Dan ini bisa jadi keuntungan untuk Anda, pengalaman movie date bersama pasangan pun semakin menyenangkan.

B. Wall decoration
Wall decoration bisa menambah pajangan kamar pasangan Anda sehingga membuatnya semakin keren.

Gila kerja

Pasangan selalu sibuk karena tuntutan pekerjaan atau jabatan barunya? Terlalu banyak mengeluh tidak akan membantu banyak. Lebih baik Anda mendukung karier nya dengan memberikan kado Valentine berikut.

A. Briefcase
Briefcase gaya dan trendi dapat sangat berguna untuk menampung berbagai surat dan juga dokumen penting, serta notebook atau laptop yang ia perlukan untuk bekerja.

B. Phone tablet untuk multitasking
Untuk pekerjaan yang menuntut pasangan Anda melakukan multitasking, phone tablet bisa menjadi solusinya. Mencatat point meeting, membalas email, dan pastinya dengan phone tablet janji dinner atau perayaan anniversary kalian berdua tidak akan terlupakan lagi oleh pasangan.

 

One thought on “Kado Valentine untuk si dia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s