Berapa Banyak di Antara Kamu yang Menjadi Petualang Cinta?

[Infographic]-Berapa-Banyak-di-Antara-Kamu-yang-Casanova-2

Sebelumnya MBDC udah pernah ngajarin kamu untuk mengetahui Player Seperti Apakah Kamu. Nah, dari situ kamu bisa mengetahui; apakah kamu adalah seorang Maestro Petualang Cinta, Semi Petualang Cinta, Romantis, atau Romantis mentok. Nah, tapi sekarang pertanyaan paling pentingnya: Berapa banyak sih di antara kamu yang Maestro petualang cinta? Berapa banyak yang romantic ajah? MBDC udah bikinin infographicnya buat kamu, jadi kamu bisa liat datanya dengan keren!

Advertorial #3 Mega Mizone-FINAL

Nah, gitu deh. Pengen dapet lebih banyak petuah cinta? Coba rajin-rajin main ke sini deh. Oh iya, ngomong-ngomong kamu termasuk di bagian yang mana nih?

Copyright Mbdc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s