Fungsi Karaoke

Yang pertama dan paling utama kegunaan karaokean itu adalah buat ngilangin masuk angin. (itu kerokan, NYU, jangan garing). Oke. Nyanyi-nyanyi di dalam box sambil memandangi klip dan teks di TV atau yang sering disebut karaoker ternyata punya banyak kegunaan.

Jadi gak ada alasan buat kamu untuk gak ber-karaoke ria. Setelah baca ini, jangan salahin NYUNYU kalau kamu langsung gatel pengen karaokean. Ini nih kegunaan karaoke yang mungkin kamu rasain tanpa disadari…

  1. Sarana silaturahmi

Kecuali kamu jomblo banget dan biasa karaokean sendiri, karaokean itu bisa jadi ajang silaturahmi. Yang namanya karaokean pasti bareng-bareng sama temen-temen atau keluarga, gak mungkin dong sama orang asing. Makanya karaokean bisa mempererat hubungan antarmanusia sebagai makhluk sosial. Bukan cuma nyanyi, di dalam box-nya kan bisa sambil makan bareng bahkan sampai arisan bareng. Makin akrab deh tuh.

  1. Ngadem

Karaoke biasanya terletak di dalem mal. Pas capek setelah sekian lama keliling-keliling mal, entah nyari baju, sepatu, atau dedek-dedek unyu, pasti rasanya pengen duduk sambil ngadem. Tempat karaoke adalah tempat paling pas, selain duduk dan kena hembusan AC, bisa juga sambil nyanyi-nyanyi dan have fun.

  1. Penyalur emosi yang baik

Ada kalanya orang tuh punya sesuatu yang harus disalurkan, biasanya emosi. Daripada marah-marah gak jelas atau jadi sensi ke semua orang, kan bisa disalurkan di jalur yang baik. Selain olahraga, karaoke juga bisa jadi sarana penyalur emosi yang bagus, soalnya gak menelan korban. Kecuali kamu nyanyinya lagu metal, headbang, terus gak sengaja nyundul temennya.

  1. Penyalur bakat terpendam

Afgan aja pertama kali diketahui suaranya bagus dari tempat karaoke gitu. Siapa tau kamu juga sebenernya punya bakan terpendam, terus pas karaokean ada produser rekaman yang denger terus diajak bikin album. Tapi siapin diri juga kalau yang denger sekuriti tempat karaokeannya terus kamu diusir karena suaranya menyakiti telinga yang lain.

  1. Media curcol

Curcol tidak mengenal tempat dan waktu. Tapi curcol yang puolll dan maksi ya di tempat karaoke, soalnya kamu bisa teriak sekenceng-kencengnya karena kedap suara, nangis sejadi-jadinya karena gelap, dan galau sebisa-bisanya karena jomblo, LDR, atau diputusin. Curcolnya pun gampang banget, tinggal pilih-pilih lagu yang ada, terus langsung nyanyi sepenuh jiwa.

  1. Mendatangkan rejeki yang kece

Karaokean bisa juga ngedatengin rejeki. Rejeki bentuknya bisa apa aja, mulai dari pulsa sampai tiket eksklusif nonton NOAH. Karaokeannya pun gak harus di tempat karaoke yang bayar mahal, bisa lewat HP atau laptop sendiri. Tinggal download aplikasi “XL Bebas Karaoke” di http://www.asktheyoung.com/bebaskaraoke/download terus rekam deh suara kamu nyanyiin lagu NOAH. Hati-hati aja, NYUNYU ngingetin pas ngerekamnya sambil diliatin Ariel, jangan deg-degan.

Kapan lagi coba bisa menyalurkan emosi, bakat, sekalian curcol, bisa dapet hadiah pulsa tiap minggunya dan tiket eksklusif nonton NOAH (akomodasi gratis)? Langsung aja cari tau info lengkapnya di http://www.asktheyoung.com/bebaskaraoke/, abis itu langsung submit biar gak keduluan sama 8.000 orang yang udah daftar. Siapa tau kamu yang jodoh ketemu Ariel. Kwuk!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s