Jenis Motor Berdasarkan Kepribadian

Selain keren, gaul, dan unyu, NYUNYU juga punya kelebihan lain lho, yaitu ngeramal. Jadi NYUNYU bisa tau tuh kepribadian kamu kayak apa, tergantung sama motor yang kamu pake. Karena sadar gak sadar, kamu tuh bisa dipastikan beli motor yang mirip-mirip sama kamu. Ada yang sukanya beli motor terus-terusan, setiap ada pameran beli lagi beli lagi. Ada yang kalo motornya rusak, dia gak akan beli motor yang baru lagi. Ada juga yang lebih sayang motornya dibanding pacarnya… Kecuali kalau pacarnya bayarin perawatan ama bensinnya. Kwukwuk!!

Berikut beberapa motor yang NYUNYU coba teliti berkaitan sama kepribadian kalian..

1. Motor Matic

Pengguna motor yang satu ini orangnya simple. Artinya suka yang gampang, biasanya dia suka bolos kalo liat jadwal matematika, fisika ama kimia. Nah giliran pelajaran agama doi paling depan, tinggal denger ceramah.. Kwuk!! Untuk soal cinta, biasanya tipenya suka nyelonong, ngembat punya orang. Tapi karena cepet dapetnya, cepet juga lepasnya. Mereka bakalan ngacir lagi, kalo liat yang lain. Perjalanan hidupnya juga kadang ngebut kadang suka tiba-tiba menyedihkan, seperti motornya yang cuma gas rem gas rem aja seumur idup. Kwukwuk!!

2. Motor Bebek
Bukan berarti yang punya kayak bebek ya. Tapi pengguna motor bebek biasanya jenis-jenis yang netral, santai. Gak suka berpihak, main aman gitu lah ceritanya. Ini bisa diliat dari motornya yang setengah-setengah juga, kopling enggak, matic juga enggak sih..

3. Vespa

Nah yang satu ini, penggunannya biasanya suka sama hal-hal yang vintage, jadul gitu. Ya ngerti dong kenapa? Biasanya sih ya orangnya juga keliatan jadul gitu kan?! Kwukwuk!! Terus sukanya biasanya sama yang buatan luar negeri, bule-bule kalo gak ya orang Afrika. Biasanya juga penampilannya necis-necis tapi tetep santai gitu. Kalo dari jauh siiih mirip sales MLM. Kwuk!

4. Motor Sport

Nah, untuk motor-motor yang bodinya segede sumo ini, biasanya penggunanya pake jaket kulit yang dipenuhi sama stiker sponsor. Tenang aja mereka belinya paling di taman puring, jadi gak mahal-mahal amat lah.. Kwuk! Terus pake kacamata biar nambah ganteng dikit. Dikit aja, tar kalo kurang nambah lagi.. Mereka biasanya milih yang gini, biar pas bonceng cewek, ceweknya bakalan surut, merosot gitu, susah juga bahasanya, pokoknya biar nempel anget-anget gimana gitu deh.. Kwuk!! Orangnya juga boro-boro suka olahraga, mereka biasa milih motor gini biar keliatan tajir gimana gitu, padahal mah ya kalo tajir mah gak usah beli motor sport, sekalian helikopter gitu ya… Kwuk!

5. MOGE

Moge atau motor gemblung, gak deng, motor gede, biasanya yang punya om-om nih. Kalopun masih muda dia pasti udah punya ponakan, jadi tetep dipanggil om #maksadikit. Terus mereka biasanya cuma pake motornya pas weekend, ribet soalnya kalo hari Senin, macet, bawa motor segede kebo. Kwukwuk!! Kepribadiannya gimana? Yang satu ini suka dilihat macho, sangar, gitu-gitu deh. Apalagi yang mogenya di depannya ada kepala tengkoraknya… Bedeh! Bukan keren malah dikira dukun santet tuh… Kwuk!

Gimana? Makanya pikir-pikir dulu ya kalo beli motor, apalagi kalo cowok pake motor matic pink tuh menurut NYUNYU kurang gimanaaa gitu… Ada yah yang punya? Hayo!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s