Jenis Orang Berdasarkan HP Zaman Dulu

 

Masih ngomongin tentang Handphone, ternyata, beberapa dari HP yang dijual di pasaran kadang bisa menjelaskan tipe orang yang mempunyainya. Misalnya yang suka pake HP jadul brati orangnya jadul juga, udah kadaluwarsa #gakdeng.. Kwuk!! Ini bisa jadi disebabkan, beberapa fitur HP emang dibuat untuk ngedukung pekerjaan/profesi orang tersebut. Coba kita liat ya, beberapa HP yang dimaksud..

 

1. Ericsson R310 (HIU)

Kenapa dibilang hiu? Liat aja tuh antenanya, mirip kan sama hiu. Nah, jaman dulu HP emang masih pada nongol antenanya. R310 atau hiu ini kebanyakan dipake sama pendaki gunung, atau orang-orang yang kegiatannya di alam/outdoor. Kenapa? Soalnya HP ini selain waterproof, juga dibuat tahan banting. Cocok tuh buat kalian yang pacarnya suka ngamuk, terus banting HP.

 

2. Nokia Communicator

HP yang satu ini bentuknya kayak kotak pensil. Kalo kamu buka didalemnya ada jimat. Ya gak dong.. Kwuk! Di dalemnya ada keypad lagi, tapi bentuknya Qwerty.. Sama ada layar yang lebih gede, buat buka-buka aplikasi yang perlu word processing. Communicator ini akrab sama pebisnis, atau bapak-bapak yang pengusaha gitu deh. Yang bentuk-bentuknya parlente, pake jeans tapi tetep formal. Biasanya pasangan HP ini ya dompet, tapi ukurannya kurang lebih sama. Kayak dompet ibu-ibu gitu deh.. Maklum, duit sama kartunya kan banyak.Kwuk!!

 

3. Nokia N-Gage

Udah tau dong, HP yang bentuknya pipih ini ditujukan buat gamer! Bentuknya aja udah kayak stick game console kan. Wajar, kalo lagi sama ini hp bisa berjam-jam, ngutik-ngutik game yang ada. Pacarnya diapain NYU? Dikasih juga dong satu, biar bisa main bareng! Kwuk!

 

4. Motorola Startac

Tau gak motorola startac? Ini bisa dibilang hp di awal-awal era flip. Dan…. satu lagi, buat kalian yang suka nonton Maria Mercedes sama Fernando Jose lagi sender-senderan pasti suka liat nih. Soalnya hampir semua telenovela biasanya HP-nya sama, ya itu, Motorola Startac! Kwukwuk!!

 

5. Nokia 8110

Kalo baru kodenya aja mungkin udah pada gak inget.. Tapi kalo Nokia Pisang inget dong?! Yap, nokia 8110 ini biasa dipanggil dengan sebutan nokia pisang, ya pastinya karena bentuknya yang melengkung mirip pisang. Nah, kalo HP ini, gak usah ditanya lagi dong, yang suka siapa? Tau kan yang suka pisang siapa?? Kwukwuk!!

Kalo kalian pake HP apa? Emang itu ngewakilin kalian banget?  Coba sini ceritain ke NYUNYU!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s