Tanda Pacar yang Serius Sama Kamu

 

Percaya gak percaya, kamu bisa nemuin tanda-tanda kalo pacar kamu serius apa gak, ketika kalian ada di restoran fast food loh! Kok bisa Nyu? Emang bakalan dilamar di restoran gitu? Ya gak gitu juga sih.. Tapi ada gejala-gejala yang bisa kamu sadarin kalo itu artinya doi serius ama kalian? Berikut daftar kejadian yang bakal kamu temuin sebagai gejalanya ,,, Wih!!!

 

1. Doi rela ngasih Kentang goreng terakhir buat kamu

Namanya kentang goreng tuh enak sampe kentang terakhir, kalo bisa dikorek-korek lagi sampe di kotaknya. Tapi kalo dia beneran serius ama kamu, percaya deh, pasti dia ngedahuluin kamu, terus ngasih potongan terakhirnya buat kamu.. Sweet banget yah~ Kwuk!

 

2. Makan Ice Cone Berdua

Nah, yang ini NYUNYU masih agak ragu, ini tanda serius apa doi agak-agak pelit ngirit gitu ya?! Wong harganya cuma lima ribuan, masih aja beli satu buat berdua, haduh-haduh…

 

3. Dia mau nyisain kulit ayam crispynya buat kamu

Kulit ayam itu bisa dibilang harta terpendam. Boro-boro dikasih, kadang mau minta aja udah digeplak tangannya. Tapi kalo dia sayang banget sama kamu, pasti dikasih kok, waopun stengah itu aja udah bagus sih.. Artinya dia masih mau berbagi tuh sama kamu.

 

4. Dia mau pesenin delivery buat kamu pas kamu kelaperan tengah malem

Ini nih calon pacar Siaga, siap anter jaga. Jaga pos satpam juga kali ya.. Kwuk! Dia gak pengen kamu menderita kelaperan, jadi dia pesenin kamu makanan deh.. Perhatian banget ya.. Kapan ya dapet yang kayak gini.. #EhCurhat

 

Nah itu buat kalian yang punya pasangan kan tuh, tenang aja buat yang jomblo gausah repot. Buat kalian ada tanda-tandanya juga loh, kalo gebetan serius ama kamu, mereka bakalan relain kamu buat pergi ke kasir! Sekalian bayarin juga. Dia pasti serius banget tuh, buat morotin kamu…. Kwukwuk!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s