Flowchart : Apakah Kamu Harus Masuk di Hari Kejepit

[FLOWCHART]-Apakah-Kamu-Harus-Masuk-di-Hari-Kejepit-

Ah hari kejepit. Paling nyebelin nih. Apalagi kalo hari kejepitnya jatuhnya di hari Senin. Kalo diturutin sih semua orang juga maunya gak masuk aja kalo ada hari kejepit kayak gini. Tapi problemnya, gak segampang itu kan. Nah, kali ini MBDC mau membantu kamu dalam mengambil keputusan yang sungguh penting ini: Apakah Kamu Harus Masuk di Hari Kejepit?
[FLOWCHART] Apakah Kamu Harus Masuk di Hari Kejepit?

Demikianlah! Jadi mulai sekarang kalo ada hari kejepit, kamu gak perlu bingung-bingung lagi. Ngomong-ngomong hari ini kamu masuk apa di rumah aja?

Copyright Mbdc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s