Gestur Cewek Yang Bisa Disalah-artikan

Mitos Cewek Gestur Cewek yang Bisa Disalahartikan

Para pria, seperti telah kita ketahui bersama bahwa cewek itu sangatlah rumit dan susah sekali ditebak. Jangankan jalan pikirannya, gesturnya aja yang udah jelas-jelas kasat mata, masih bisa berarti ganda dan bahkan tidak berarti apa-apa. Nih kita kasih tau beberapa gestur cewek yang kemungkinan besar bisa kamu salah artikan, biar kamu kamu pada gak salah paham. Jadi kalo misalnya ada cewek yang:

Gandeng Lengan Kamu Pas Jalan

Kamu Kira: Wah digandeng! Pasti udah dianggap pasangan nih. Dia pasti gak mau jauh-jauh dari gue maksudnya. Ihiw.

Padahal:  Dia pake high heels jadi susah jalannya harus pegangan.

Senderan Di Bahu Kamu

Kamu Kira: Dia pasti udah percaya ama gue nih. Siap menyandarkan hidupnya sama gua. Owyeah!

Padahal: Dia lagi pusing dan bahu kamu empuk (karena kamu gendut). Jadi lumayanlah, mending nyender sama kamu daripada sama tembok.

Elus-Elus Kepala Kamu

Kamu Kira: Ini mah udah ultimate dia sayang ama gue ini. Yakin.

Padahal: Dia emang suka aja ngelus ngelus. Mungkin dia lagi kangen sama anjingnya atau kucingnya.

Bisik-Bisik Ke Kamu

Kamu Kira: Ini dia lagi berusaha merangsang gue pasti.

Padahal: Dia emang gak mau ngomong kenceng-kenceng aja.

Gesek-Gesek Kakinya Ke Kaki Kamu Di Bawah Meja

Kamu kira: Yes!

Padahal: Gatel aja kakinya. Atau mau bersihin kakinya di celana kamu.

Meluk Kamu Dari Belakang

Kamu kira: Aaah You jump, I jump..

Padahal: Ya namanya juga lagi diboncengin motor bro. Kan takut jatoh.

Nah begitulah. Jadi jangan cepet-cepet kegeeran ya. Ada yang pernah punya pengalaman salah mengartikan gestur cewek? Boleh lho dishare pengalamannya di comments.

Copyright Mbdc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s