SimPATI Charging Lady

Tips-Memanfaatkan-Jasa-Charging-Lady-3

Jadi Charging Lady ini adalah para wanita cantik yang suka keliling-keliling di acara yang ada Charging Stationnya. Mereka membawa sebuah alat di punggung mereka dimana kamu bisa ngecharge secara portable gitu deh. Jadi kamu bisa tetep menikmati acara tapi sambil ngecharge! Wow, magic! Problemnya, terkadang kan kamu suka mati gaya gitu yah kalo lagi ngecharge. Agak awkward aja gitu sama mbaknya. Nah, kamu harus gimana nih? MBDC punya tipsnya!

1. Basa-basi Sama Mbaknya

Ya iyalah. Kamu udah numpang ngecharge sama dia, paling gak basa-basi dikit lah. Bingung harus basa-basi kayak gimana? Nih MBDC kasih list pertanyaan yang bisa kamu pake untuk basa-basi sama si mbak Charging Lady:

  1. Cuacanya cerah/mendung/dingin ya mbak?
  2. Mbak juga suka dateng ke acara-acara beginian?
  3. Wih, musiknya asik nih mbak. Suka gak?
  4. Ini ngecharge HP-nya harus sampe penuh gak sih mbak?
  5. Mbak sudah lama bergerak di bidang ini?

Ya gitulah.

2. Sok-sok Nyanyi

Kalo kamu lagi di acara musik dan kebetulan kamu numpang ngecharge-nya pas di deket-deket panggung, kamu bisa sok-sok nyanyi. Sok asik aja gitu, biar gak awkward. Trus kamu juga bisa ajak si mbaknya ikutan nyanyi. Biar suasananya cair gitu, gak kaku kayak kanebo kering.

3. Ajakin si Mbak Main

Kalo HP kamu udah yang smartphone gitu, biasanya kan pasti ada gamenya dong. Nah, mungkin kamu bisa ngajakin si mbak ikutan main game nih. Jangan main sendiri. Lumayan kan kamu jadi ada temen ngobrol dan lumayan juga buat si mbak, jadi dia gak bosen-bosen amat cuma nungguin orang ngecharge doang.

4. Minta Nomer Teleponnya

NGAKU AJA! Kamu cuma sok-sok ngecharge untuk modus minta nomer telepon sama mbaknya kan! Cih, trik lama! Ya udah sih, gak usah diem lama-lama. Langsung aja basa-basi dikit (liat poin nomer 1) trus langsung minta nomer teleponnya. Siapa tau kan, kali-kali bukan cuma batere HP kamu yang keisi, tapi hati kamu juga bisa keisi. Asik.

Copyright Mbdc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s