RIP bung Ricky Joe – 22 Maret 2013

Meninggalnya Ricky Joe tadi sore membuat kaget presenter senior Helmy Yahya. Padahal, keduanya sempat bersua di jejaring sosial twitter, tadi siang.

Pada pukul 11.14 siang, Ricky Joe meneruskan kicauan twitter Helmy Yahya yang menuliskan tips untuk menjadi presenter. “Saya shock sekali, baru pagi tadi dia retweet buat saya soal presenter. Saya kehilangan dia,” tutur Helmy. Diakuinya, akhir-akhir ini ia dan Ricky rajin bertemu untuk membahas sebuah acara.

Dimata Helmy, Ricky merupakan presenter hebat. “Dia presenter yang hebat. Ya seperti itu lah orangnya, sangat total dalam bidang yang dia presenter-kan, sangat mumpuni,” sambung Helmy. Dengan meninggalnya Ricky, ia menyebut Indonesia telah kehilangan salah satu presenter terbaiknya.

“Kita kehilangan presenter hebat. Saya sendiri mengikuti perjalanan karier dia sejak bernyanyi dengan band Emerald ya. Vokalnya bagus sekali. Saat ini saya berdoa semoga arwahnya tenang di sana, amalnya diterima di sisi-Nya. Sekali lagi kita kehilangan presenter hebat,” pungkas Helmy.

Kematian artis dan presenter sepakbola, Ricky Jo, membuah heboh Twitter dan menjadikannya trending topic di Twitter. Seperti apa?

Berdasarkan pengamatan di Twitter, kematian Ricky Jo telah menjaditrending topic dan menduduki posisi kedua di Indonesia dengan kata kunci /hastag RIP Ricky Jo.

“Ricky Jo!!! One of the best commentator in the country #RIP,” tulis akun bernama @ivancolia.

“Hah Ricky Jo meninggal? Rest in piece bung Ricky,” tulis akun lain bernama @RafJonhson.

Menurut kabar yang  diterima, Ricky Jo mengalami sesak saat menyetir mobil dalam perjalanan menuju Epicentrum. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit MMC. Namun, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 17.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s