Alasan Layanan Smartfren Bermasalah Beberapa Hari Ini

Layanan bermasalah, Facebook Smartfren banjir komplain

Rupa-rupanya layanan internet yang diberikan Smartfren dilaporkan bermasalah hampir di seluruh penjuru negeri. Hal ini terlihat dari besarnya angka komplain hingga 3200 kali.

Seperti yang diberitakan Tech in Asia (25/3), akun Facebook resmi Smartfren dalam beberapa jam terakhir memang terlihat sangat ramai. Hal ini dikarenakan banyaknya para pengguna yang melakukan keluhan atas buruknya jaringan Smartfren di tempat mereka.

Hebatnya, angka komplain yang berjumlah 3200 lebih ini hanya yang diterima pada hari Jumat (22/3) kemarin saja. Bisa dipastikan angkanya terus meningkat hingga kini dikarenakan jaringan Smartfren belum berjalan normal hingga berita ini dimuat.

Banyak dari komplain tersebut mengeluhkan buruknya jaringan yang diberikan Smartfren untuk layanan internet berbasis CDMA miliknya.

Kekesalan ini ditunjukkan pelanggan dengan mengganti kata Smartfren menjadi Smartpret. Selian itu, tag line andalan mereka “I hate slow” pun juga menjadi sasaran para pengguna dengan menuliskan “I hate fast”.

Menanggapi keluhan ini, Smartfren pun berjanji akan segera memperbaikinya. Melalui sebuah email kepada Tech in Asia, dituliskan bahwa saat ini Smartfren sedang bekerja untuk memulihkan layanan internet mereka, namun belum bisa dipastikan kapankah layanan internet ini akan segera membaik.

Iklan

One thought on “Alasan Layanan Smartfren Bermasalah Beberapa Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s