Lirik yang Gak Perlu Ada di Internet

 

Ada banyak hal sia-sia di dunia ini. Beberapa di antaranya adalah menggarami laut, ngegulain kamu yang udah manis, dan pertahanin orang yang nggak mau kamu pertahanin dan nggak butuh kamu.

Herannya, udah tau itu sia-sia banyak hal sia-sia malah dilakuin sama orang yang jelas-jelas nggak suka sama hal yang sia-sia. Kusut, kan? Salah satunya ini. Kami nemuin beberapa lirik lagu yang sebenernya sia-sia banget ada di internet.

 

  1. Skrillex

 

  1. Daft Punk

 

  1. Theme Song Batman

 

  1. The Champs

 

  1. The Surfais

 

  1. Melly Goeslaw

 

  1. Olga

 

  1. Harlem Shake

 

  1. Alfabet

 

Tuh, kan? Bener kata kami? Percuma yah mereka nulisin itu lirik-lirik lagu. Tapi tenang, kami nggak percuma nulis tulisan ini, dan kamu juga nggak percuma baca NYUNYU.com. Kwuk!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s