Cara Mendapatkan Pacar Dalam Waktu 7 Hari

Kalo kamu lagi dikejar deadline, apalagi udah mulai bosen ditagihin PJ karena jomblo. Lho, kok jomblo dimintain PJ? Iya, PJ Pajak Jomblo. Kwuk!

Banyak orang yang pengen punya pacar, tapi nggak tau caranya. Sekarang kami bakal bahas gimana caranya dapet pacar cuma dalam waktu seminggu.

Hari pertama

Kalo bahasan yang dimaksud pacaran sama yang udah dikenal, nggak asik dong. Gampang banget, tinggal tembak aja. Makanya kita bahas dari yang nggak kenal aja. Hari pertama, yang harus kamu lakuin adalah ketemu inceran kamu. Seberusaha mungkin bersikap normal, jangan gugup apalagi ngikutin ke mana-mana kayak orang freak.

Cukup berada di dekat dia, bisa lakuin kegiatan yang sama. Sapa dia. Buat yang cowok, sapa duluan, jangan lupa senyum dan tatap matanya. Buat yang cewek, cukup senyum dan kasih bahasa tubuh ‘terbuka’, bukan bahasa tubuh yang ketakutan kayak mau dihipnotis.

Itu kan kesan pertama. Penting banget, harus bagus. Tapi nggak boleh berlebihan. Harus sisain biar dia penasaran.

Hari kedua

Ini saatnya kenalan. Simple. Samperin, basa-basi dikit aja, misalnya bahas pertemuan kedua kali. Langsung aja kenalan, ending-nya jangan lupa minta kontak biar bisa berhubungan.

Tapi untuk beberapa kasus, khususnya di kalangan anak muda yang masih abege, kenalan langsung itu bisa berkesan menakutkan. Jadi dia ketakutan duluan. Beda sama yang udah punya pemikiran dewasa, nganggapnya cowok yang ngajak kenalan langsung itu gentle. Perhatiin dulu kira-kira dia tipe orang yang mana. Tapi selama kamu deketinnya kalem, nggak senyum kayak psikopat, dia bakal welcome.

Pas berpisah dan udah sampe di rumah masing-masing, langsung stalk akun-akun sosial medianya. Bisa kamu mulai dari Google. Yang ini pasti kamu udah apal banget lah. Soalnya pasti udah sering kepoin orang. Cari tau info tentang hal-hal yang dia suka.

Setelah tau, ajak ngobrol dia tentang hal-hal yang nyerempet ke kesukaan dia. Dia pasti bakalan nimpalin kamu panjang-lebar. Di sini ngobrol sampe lupa waktu gak apa-apa, biar terkesan kamu enjoy sama dia.

Kuncinya: pinter-pinter nyari pertanyaan, mesti kreatif pake kata-kata, jangan yang itu-itu aja.

Hari ketiga

Setelah obrolan panjang, ini saatnya kamu ajak dia untuk sekadar ngopi atau makan siang bareng. Di saat itulah kamu bisa show off. Sebelumnya, kamu harus persiapin dulu apa yang bakalan kamu omongin. Biasanya di kencan pertama, akan saling ngomongin diri sendiri secara personal. Kamu mesti bisa ceritain tentang diri kamu dengan cara se-smart mungkin dan se-humble mungkin.

Kunci pentingnya adalah gimana bisa menciptakan obrolan yang bikin dia ketawa. Karena jalan menuju hati seseorang adalah dengan memancing tawanya.

Hari keempat

Pura-pura sibuk. Ini penting. Tujuannya? Untuk memicu rasa kangen di diri dia. Kalo kamu berhasil di misi membuat ketawa tadi, kangen itu pasti muncul.

Hari kelima

Masih pura-pura sibuk, tapi pas malemnya usahain sok-sok perhatian nanya duluan. Buat yang cowok, wajib nanya duluan. Yang cewek, tunggu… kalo dia nggak mulai juga, sapa duluan boleh laaah. Yang penting nggak frontal-frontal amat.

Hari keenam

Ngilang sama sekali. Gak usah hubungin dan sebagainya. Tapi… persiapin segalanya buat nembak. Misalnya, bikin karya handmade buat ditunjukin ke dia.

Hari ketujuh

Hubungin dia, ajak dia ketemu. Omongin hal-hal yang seru, pancing tawanya. Pas di puncak dia lagi seneng-senengnya, kamu bilang kemarin ini gak ngabarin karena kepikiran dia, terus jadi bikin karya itu.

Kalo udah begitu masih ditolak juga… mungkin semuanya memang kembali ke tampang.

Iklan

2 thoughts on “Cara Mendapatkan Pacar Dalam Waktu 7 Hari

  1. Pendapat dan pemikiran Anda cukup bagus. Jika cinta itu bisa di pelajari, maka tidak ada salahnya kita belajar dan mengerti cinta itu. Cinta harus di sertai logika bukan hanya perasaan, cinta yang mengikutsertakan bermain nya logika membuat hubungan semakin ideal dan saling menguntungkan. Contohnya: Dalam suatu hubungan salah satu pihak selalu merasa dirugikan karena hanya memakai perasaan tanpa logika. Lebih baik belajar untuk dapat menjalin sebuah hubungan yang ideal sehingga kedua belah pihak tidak saling merasa dirugikan.

    Salam revolusi cinta,
    HitmanSystem.com
    Pusat Konsultasi & Edukasi Cinta Terpercaya di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s