Alasan Kenapa Kamu Masuk Friendzone

[insert]zone adalah salah satu penyebab utama kegalauan masa kini. Mungkin banyak di antara kamu yang merasa di-friendzone oleh gebetan kamu. Tapi kenapa? Mungkin, tanpa kamu sadari, sebenarnya kamu…

1. Dimanfaatin

Inilah biasanya alasan utama gebetan kamu cuma mau temenan sama kamu – ada untungnya. Mungkin kamu anaknya tajir dan suka mentraktir, selalu siap nganterin pergi, atau kamu luar biasa pintar dan selalu dapet nilai bagus. Dia mau mendapat keuntungan-keuntungan ini, tapi nggak tertarik sama kamu, makanya maunya ‘temenan’ aja. Atau mungkin sebenarnya kamu adalah….

2. Pelarian

Katakanlah gebetan kamu baru putus. Lalu dia mulai sering hubungin kamu, BBM dan telepon, dan hubungan kalian makin dekat dan kamu makin GR. Lalu tau-tau dia balik ke mantannya, dan hubungan kalian berakhir sebatas temen doang. Lalu kamu menangis di bawah hujan.

Gebetan kamu setelah putus akan merasa kesepian, maka dia akan cari orang baru buat ngisi kosongnya sekarang ini. Dia akan lari ke orang yang bakal perhatian sama dia sekarang, yaitu kamu – dan kamu akan dengan senang hati menerima dia, ya iyalah. Tapi terus kamu ditinggal dengan status friendzone, terjatuh dan tak bisa bangkit lagi.

Kamu bisa menghindari faktor ini dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut: Apakah dia lebih sering menceritakan tentang dirinya sendiri dan jarang nanyain kamu? Apakah dia sering curhat ke kamu tentang cowok/cewek lain?

3. GR

Iya, mungkin kamu GR aja. Mungkin karena kurangnya kasih sayang dan ASI yang kamu terima pas kecil, kamu jadi nggak bisa nangkep bahwa sebenernya dia emang merasa cuma temenan sama kamu dari awal.

“Tapi enggak kok! Dia udah modus banget sama gue!” kata kamu. Kalau begitu, mungkin kamu…

4. Nggak Berani Menyatakan Perasaan

Ini adalah kemungkinan terbaik. Kamu selama ini cemen nunggu gebetan kamu menyatakan duluan, begitu juga dia. Sehingga nggak ada dari kamu yang berani maju duluan dan mengira dia cuma nganggep temen doang.

4 alasan di atas masih belum memenuhi? Mungkin sebenarnya kamu…

5. Jelek

Serius. Kalau kamu ganteng/cantik, kamu nggak bakal di-friendzone.

copyright MBDC

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s