Extra Joss Resmi Sponsori Manchester City

Klub juara bertahan Premier League, Manchester City resmi mengumumkan kerja sama dengan minuman berenergi di Indonesia, Extra Joss. Dengan ini, merk tersebut berhak jadi minuman ekslusif The Citizens di Indonesia dan ibukota Nigeria, Lagos.

Extra Joss berhak untuk memakai jasa tiga andalan Man.City, David Silva, Sergio Aguero, dan Yaya Toure sebagai bintang iklan televisi mereka. The Citizens juga akan jadi pendukung utama program ‘ Giving Kids A Sporting Chance ‘ di Indonesia.

“Kami merasa senang bisa menambah Extra Joss ke dalam deretan keluarga kami dimana saat ini klub mengalami peningkatan pesat jumlah fans di dunia. Indonesia dikenal sebagai salah satu dari pasar sepak bola terbesar dan rumah bagi para pendukung fanatik,” ucap CEO Man.City, Tom Glick kepada situs resmi klub.

“Sebagai merk minuman berenergi terdepan di Indonesia, Extra Joss amat selektif dalam memilih rekan kerja. Kami sangat bangga bisa menjalin kerja sama dengan Manchester City untuk menciptakan sejarah dan bahu membahu guna mengembangkan minat masyarakat Indonesia terhadap sepak bola,” bilang Managing Director PT Bintang Toedjoe, Simon Jonatan.

Kerja sama ini juga membuat Extra Joss memiliki hak untuk memakai logo Man.City untuk keperluan komersial produknya di Indonesia dan Lagos. Keduanya berharap dengan kesepakatan ini pendukung The Citizens disini bisa mendapat akses lebih mudah ke klub asal Manchester tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s