Jenis Sepatu Sneakers

Semua setuju gak kalau kami bilang sneaker itu paling pewe buat dipakai? Pasti setuju ya. sneakers udah jadi keseharian anak muda zaman sekarang. Sekolah pake sneakers, jalan sama pacar pake sneakers, olahraga juga masih aja dipake, sampai udah bolong-bolong dan robek masih aja dipake.

Masih pada inget gak sneakers apa aja yang udah kalian punya, atau yang kalian penginin tapi gak kesampean? Sekedar flashback, yuk kita lihat lagi sneakers apa aja yang dulu pernah ngetop dan yang masih ngetop sampai sekarang.

Nike Air Max 1

Nike Air Max 1 memang bukan yang pertama didesain dengan sistem udara yang keren. Namun, Nike Air Max 1 itu yang pertama memperlihatkan sistem aliran udaranya secara telanjang. Meskipun begitu, tapi masih keliatan cool untuk zamannya di tahun 1987an. Keren. Kwuk!

Converse All-Star

Sneakers yang satu ini gak pernah berubah desainnya sejak pertama rilis di tahun 1916. Desain yang simpel dan khas Converse ini gak bisa ditolak sama siapa pun. Pemain basket, anak skaters, anak punk, sampai anak sekolahan pake Converse. Meskipun banyak bajakannya, tapi inilah sneakers yang selalu betah dipake sampai robek-robek.

Nike Air Jordan 1

Sempat dilarang dipakai di NBA karena melanggar aturan warna, Nike Air Jordan 1 malah jadi terkenal karena endorse dari Michael Jordan sendiri.

Adidas Superstar

Sneakers yang satu ini pernah ngetren banget di tahun 2000an. Hampir semua anak SMA dan SMP saat itu pake Adidas Superstar. Dari yang asli, beli second ke temen, sampai yang bajakannya. Yang penting ikut ngetren pake Adidas Superstar. Kwuk!

Adidas Samba

Ini adalah sneakers Adidas yang paling banyak terjual. Desain klasik tahun 50an jadi blueprint sneakers selanjutnya.

Selain sneakers yang dulu pernah keren, ada juga nih sneakers-sneakers baru zaman sekarang yang pastinya keren juga. Ini dia.

Nike Dunk Low

Nike Dunk ini sempet jadi primadona di kalangan anak SMA angkatan 2000-an. Meski namanya “Dunk” identik dengan basket, tapi justru yang make banyakan bukan anak basket, tapi anak-anak SMA gaul dan para ska8er boys.

New Balance

Ini dia sneakers yang jarang terjamah di Indonesia. Di USA, New Balance udah jadi sneakers yang gak kalah cool. Desainnya banyak dipakai untuk baseball dan untuk para pelari. Kalian harus punya nih.

Itu dia beberapa sneakers yang pernah ngetren dan yang lagi ngetren sekarang. Kalian pernah punya yang mana? Kalau gak ada di atas, coba kalian share pake sneakers apa sekarang. Kalau belum pad punya, coba beli deh salah satu sneakers di atas, siapa tau bisa bikin kamu keliatan lebih keren dan bisa dapet pacar.

Iklan

2 thoughts on “Jenis Sepatu Sneakers

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s