Barang yang Ada di Ruang Tamu dan Hubungannya dengan Kepribadian

Barang-barang-yang-Ada-di-Ruang-Tamu-dan-hubungannya-dengan-Kepribadian-Kamu

Ini pertama kalinya kamu dateng ke rumah gebetan kamu. Kamu disuruh nunggu di ruang tamu, waktu gebetan kamu lagi bikinin kamu minuman sekalian ambilin kue, kamu gak mau keilangan kesempatan emas untuk observasi kepribadian gebetan kamu, karena sesungguhnya kamu bisa mempelajari kaitan barang-barang yang ada di ruang tamu dan hubungannya dengan kepribadian seseorang!

Ada banyak Piala

Piala

Piala kejuaraan turnamen golf, piala lomba memasak antar RT, piala masukin pensil ke mulut lubang botol, segala jenis macam piala ada! Artinya keluarga si gebetan kamu itu suka pamer. Mereka suka aja kalau ada tamu yang datang terus pamer prestasi mereka. Kalau misalkan pas kamu lihat lebih jeli, piala si gebetan kamu adalah piala terbanyak, mulai dari lomba 17-an, sampe lomba selevel nasional, maka bisa disimpulkan gebetan kamu berbakat. Cuma mungkin aja orang tuanya lebay. Masa menang lomba makan kerupuk aja dipasang sih.

Banyak Pernak-pernik Khas Luar Negeri

Ada dua kemungkinan, keluarga si gebetan kamu itu emang tajir dan hobby jalan-jalan, atau mereka cuma pencitraan aja. Coba kamu telaah lagi, apa ada bukti otentik mereka pernah pergi kesana? Misalnya foto mereka gitu. Kalau gak dipajang dan kamu masih penasaran, boleh dicoba dengan pick up line “eh kamu pernah ke Paris ya? Atau papa mama kamu? Itu ada miniatur menara Eiffel gitu, aku mau liat foto-fotonya dong, aku pengen banget kesana dari dulu cuma belum kesampean nih.” Kalo dia gak bisa nunjukin, berarti dia bohong. Paling miniatur menara Eiffel-nya cuma oleh-oleh dari rekan kerja bapaknya.

Misil oleh-oleh khas Korea Utara

Misil oleh-oleh khas Korea Utara

Banyak Barang Antik

Kalau kamu ngeliat setrikaan jaman dulu yang diisi pake arang, gramophone, atau bahkan telephone yang cara dialling nya harus diputer, dan masih bagus, berarti keliatan kalau keluarga si gebetan kamu itu penyayang. Disini kamu bisa coba bedain ya, kalau antik nya itu antik banget, kemungkinan emang papa atau mamanya gebetan kamu itu kolektor barang antik. Tapi kalau antik biasa aja, semisal barang dari tahun 90an gitu, berarti keluarganya gebetan kamu itu penyayang, karena kalau barang dekade segituan masih mungkin banget bekas pakai mereka sendiri, bukan beli dari penjual barang antik. Dan cenderung sensitif akan kenangan suatu barang gitu. Romantis. Asik. Eh, tapi bisa juga mereka kayak penadah aja gitu sih. Yang gak suka buang barang gitu. Jadi bikin rumah penuh.

Banyak foto

Mulai dari foto perkawinan papa-mama nya gebetan kamu, foto wisuda kakaknya gebetan kamu, foto gebetan kamu waktu kecil, sampe foto random kayak foto jaman SMA papanya gebetan kamu, berarti keluarga gebetan kamu lumayan narsis.

Foto keluarga, sungguh mencerminkan keluarga yang harmonis.

Terdapat Label Harga di Setiap Barang yang Ada di Ruang Tamu

Kamu gebet siapa sih? Anaknya tukang mebel?

Copyright Mbdc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s