Perbedaan Kencan dengan Jalan

Sekalian saya jelaskan sebentar. Banyak orang  nggak tau bedanya jalan dengan kencan. Jadi kalo jalan sama gebetan, jatuhnya beda persepsi. Beda jalan dan kencan bukanlah apa yang HANYA ADA di kepala kamu. Contoh: kalo kamu naksir maka disebut kencan, kalo nggak itu jalan biasa. Kalo pola pikir kamu begitu, SANGAT WAJAR sekali kan kalo cuma kamu yang menganggap sebuah aktivitas jalan bareng sebagai kencan sementara gebetan kamu nggak punya pikiran ke arah situ sama sekali.

Satu hal yang SANGAT membedakan kencan dengan jalan biasa adalah, gebetan kamu SADAR SEPENUHNYA bahwa orang yang sedang jalan dengan dirinya tertarik padanya dan jalan bareng ini BUKAN sekadar jalan. Caranya ialah jelas dengan MELAKUKAN HAL-HAL yang NGGAK DILAKUKAN oleh seorang teman biasa. Contoh, ada sentuhan, ada aksi keintiman, ada flirting dan lain-lain. Dengan melakukan hal-hal tersebut, kamu langsung memposisikan diri sebagai gebetan karena tidak ada seorang teman yang menyentuh, intim ataupun flirting dalam rangka persahabatan. Kamu mengkomunikasikan melalui tindakan atau perkataan bahwa kalian bukan sedang jalan hahaha hihihi cuma buat buang-buang waktu atau dengerin curhatnya doang trus pulang tanpa hasil apa-apa.

Kenapa harus mengkomunikasikan bahwa kalian sedang kencan, bukan sedang jalan biasa? Agar kamu menghemat waktu dan terhindar dari zona teman saja selamanya nya nya nya *bergema*.

1. Responnya jelas

Dengan mengkomunikasikan bahwa kamu adalah seseorang yang datang padanya sebagai seorang pasangan potensial, bukan orang yang ingin memperluas persabahatan untuk di masa tua, maka dia bisa memberikan respon yang sesuai. Kalo kamu melancarkan PDKT dengan cara datang sebagai teman yang senang jalan bareng, kamu nggak akan pernah tahu apakah responnya yang sangat ramah dan friendly adalah karena dia ingin bersahabat dengan kamu atau karena dia naksir kamu? Setelah tiga bulan mengalami keramahannya, kamu pede, kamu bahagia, kamu ajak jadian, kamu ditolak. Baru tahu. Surpriseeee! Rayakan persahabatan kalian. Tapi itu pun kalo dia nggak tiba-tiba jadi jaga jarak sama kamu.

2. Menghemat waktu

Kalo dia nggak tertarik sama kamu, kemungkinan besar dia akan langsung menyampaikan penolakan (kecuali dia pengen ngumpulin fans). Bisa dalam bentuk menjaga jarak atau menolak ajakan kencan kedua. Santai. Kalem. Be cool. Kamu bisa langsung cari yang lain, nggak perlu tunggu jalan bareng ke 30 dan udah investasi banyak banget lalu baru sadar ternyata dia nggak naksir kamu. Kalo dia juga naksir, maka date ke 3 udah jadian. Dijamin. Karena semuanya to the point dan nggak pake siput-siputan. Inilah yang dilakukan oleh alumni Hitman System sehingga nggak perlu PDKT berbulan-bulan kayak orang di luar sana.

*tujuh bulan kemudian…*

3. Terhindar dari zona teman saja

Alasan nomor satu kenapa dia jadiin kamu temen, padahal selama ini kamu pikir kamu lagi kencan sama dia, adalah karena tidak ada keintiman sama sekali. Semuanya main aman, ala nyamannya menjadi seorang teman. Akhirnya berhasil. Jadi teman. Salah seorang Master Instructor, Jet Veetlev, pernah menulis tentang friendzone di artikel Mengenal Zone of Death. Jet dengan gamblang menyatakan demikian:

Paling tidak ada dua gejala yang harus anda sadari sedini mungkin untuk menghindari ZOD* ini, dan dengan bisa menghindari gejala ini maka paling tidak ZOD tidak akan lagi menjadi masalah anda.

Yang pertama dan sudah pernah dibahas di Hitmansystem oleh Lex adalah DUKUN curhat. Baca ulang kembali artikelnya dan hindari itu sebisa mungkin.  Di artikel Dukun Curhat, Lex membahas lengkap kenapa kamu akan masuk dalam support circle target anda dan akhirnya hanya menjadi support circle seumur hidup.  Saya masih ingat benar saran dari teman saya beberapa tahun lalu yang mengatakan kalau seorang pria harus banyak mendengarkan targetnya bercerita dan parahnya lagi salah satu indikator kalau wanita menyukai pria adalah ketika si wanita mulai CURHAT ke si pria. Sekarang rasanya saya ingin menampar pria-pria yang masih mempercayai indikator seperti itu.

Yang kedua adalah ketika frekuensi anda bertemu dengan si wanita menjadi terlampau sering dan tanpa diiringi peningkatan Tango** atau bahkan tanpa TANGO!

*ZOD = Zone of Death, istilah dalam artikel tersebut yang merujuk pada Friendzone atau zona teman saja.
**Tango = Tango adalah istilah dalam lingkungan Hitman System yang berarti sentuhan pada gebetan.

 

sumber : Hitman Sytem

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s