Masturbasi dan Onani = NERAKA

Postingan ini ditujukan bagi kamu yang merasa pernah melakukannya, masih melakukannya dan masih relevan bagi kamu yang sudah menang atasnya.
.
https://alfredoeblog.files.wordpress.com/2013/06/4ea55-masturbation-cheating-third.jpg
Buat Cewe-cewe:
Sebelumnya aku minta maaf kalau mungkin kata-kata yang akan kalian baca di postingan ku yang ini agak menggelikan bahkan menjijikan untuk didengar tapi tenang aja masih pake bahasa-bahasa kedokteran kok🙂
Tapi inget, postingan ini JANGAN SEKALI-KALI DIBANYANGKAN apalagi DIMIMPIKAN hhahaha
.
Buat Cowo-cowo:
Hai man, gue tau kok loe pernah ngelakuin ini🙂 Santai aja, kalo merasa ya cukup baca aja jangan komentar apalagi dendam sama gw ya😀
.
Buat Iblis:
apabila postingan ku ini agak menyinggung perasaan mu, bahkan akan membuat mu marah kepada ku dan membenci ku.. Ini saatnya aku mempermalukan mu atas segala kebodohan yang pernah kau ajarkan kepada ku.
Bersiaplah, kemenangan ku ini akan menjadi inspirasi bagi banyak pria-pria Allah lainnya.
Buat Tuhan Yesus:
Thank You my Lord atas keselamatan ini, yap ini tugas ku Bapa untuk memberitakan kebenaran mu bagi mereka yang mungkin belum menang atas dosa bodoh ini.
.
Oke ucapan terima kasihnya udah cukup~ Let’s play the game #lohh
.
Jadi kemarin, 1 April 2012 aku ikutan KKR ‘a Trip to Hell’ di gereja yang bawain renungannya gembala Gereja Mawar Sharon Indonesia namanya Ps Phillip Mantofa kami biasa memanggilnya dengan ko Philip. Acaranya diadakan di GMS Favour Jakarta gila seru abis, yang dateng penuh banget-banget. Jam 2pm aku sampe sana (acaranya mulai 4pm) dan masih belum terlalu banyak orang yang datang, berhubung laper yasudahlah aku memutuskan untuk turun kebawah buat nyari makanan. Singkat cerita aku kelar makan itu jam 2.30pm pas balik lagi keatas untuk masuk gereja ternyata antrian udah puanjang bener sampe ke tangga orang udah pada berdiri-diri mau masuk tapi Puji Tuhan Abba berikan tempat duduk special yang bener-bener ga disangka, tepat paling depan banget didepan mimbar saya dapet tempat duduk, gw sih percaya duduk paling depan dapet berkatnya lebih gimaneee gitu hehehe acaranya keren sob, PAW nya juga penuh hadirat Tuhan.
.
Dan tibalah kita pada bagian yang paling penting yaitu renungan FirTu oleh ko Philip, dia bawain renungan plus kesaksiannya waktu 1 Januari 2000 lalu dia dibawa ke NERAKA~ Dan semua yang dia saksikan itu aku tulis dicatetan jadi pas nulis nih blog masih inget-inget dikitlah kata demi kata yang dia bilang. Oiya, terserah kalian mau percaya atau ngga sama kesaksiannya ini, aku ga ada untungnya kok nulis kesaksian ini, ga dapet duit, ga dapet hadiah juga dari ko Philip karna udah share kesaksiannya.. No… Terserah kalian mau percaya atau ngga, mau anggep aku dan ko Philip orang gila pun ga masalah, mau anggep ko Philip sesat pun ga masalah.. Silakan, yang penting Firman Tuhan diberitakan, masalah percaya apa ngga sama kesaksiannya it’s up to you bro.
.
Neraka:
Jadi kemaren dia Cuma saksiin 3 scene (beliau ga kuat kalo ceritain semua) selama dia share itu ga jarang dia tertunduk diam dan menangis aku ga tau apa yang dia rasa, Cuma yang pasti dia bilang dia takut dan dia trauma karna benar-benar mengerikan apa yang dia lihat selama disana, sebelum ke adegan-adegan itu aku ceritain dulu bagaimana keadaan disana. Ko Philip bilang pintu gerbangnya itu guedeeeeeee banget jalan menuju pintunya itu lebarnya bukan main (sesuai sama Firman yang bilang: lebarlah jalan menuju kerajaan maut) diatas gerbangnya ada tulisan HADES (sheol, bahasa Yunani: ᾍδης, Hadēs, atau Ἅιδης, Háidēs) pas ko Philip sampe didepan gerbangnya dia mencium bau yang nyengat banget sampe menusuk hidungnya, baunya itu menyerupai daging yang dibakar bener-bener bau banget. Oiya kata ko Philip, apa yang dia lihat disana itu ga ada di dunia ini, dia Cuma berusaha menggambarkan dengan apa yg ada di dunia ini misalkan: kalo dia bilang gerbang berarti mirip gerbang tapi bukan gerbang kaya yang ada di dunia, misalkan dia bilang darah sebenarnya kaya cairan mengerikan yang menyerupai darah pokoknya ko Philip bilang ga ada 1 benda pun disana yang sama dengan dibumi.
.
Pertama dia liat ada cewe di ikat tangannya dan terus berkata “dusta.. dusta.. dusta..” ko Philip sih bilang kalo wanita ini adalah orang yang baru mati (karna masih dekat dengan pintu gerbang neraka) yang selama hidupnya itu dia hanya menghujat Tuhan. Lidahnya ditarik paksa keluar sampe putus (ko Philip bilang, lidah manusia ternyata panjang) abis lidahnya putus lalu ada semacam ntah kayu atau apa itu pokoknya benda yang tajam sekali yang ditusukkan kedalam mulut si wanita tadi, lalu keluar cairan seperti darah segar keluar meleleh dari mulut wanita itu dilanjutkan dengan keluarnya ulat belulat keluar dari mulutnya, sungguhan aku dengernya langsung aja gemetar apalagi ko Philip yang langsung liat secara live, ga kebayang dah..
Kedua, dia lihat ada 2 orang, ko Philip dikasih pengertian bahwa mereka adalah ayah dan anak yang sudah lama mati. Ko Philip lihat mereka seperti diadu oleh si iblis dan saling serang saling bunuh satu dengan yang lain, tapi ga mati-mati. Walaupun mereka berdua merasa begitu kesakitan tapi ga mati juga, karna disana sudah tidak ada lagi kematian. TY kasih ko Philip pengertian bahwa mereka berdua ini ayah dan anak yang selama hidupnya tidak pernah akur satu dengan yang lain, saling menyimpan amarah, dendam dan akar pahit.
.
Segeralah berdamai dengan lawanmu selama engkau bersama-sama dengan dia di tengah jalan, supaya lawanmu itu jangan menyerahkan engkau kepada hakim(TY) dan hakim itu menyerahkan engkau kepada pembantunya dan engkau dilemparkan ke dalam penjara(neraka) (Matius 5: 25) ~ So, jika kamu punya dendam sama siapapun yuk lepaskan pengampunan, jgn sampai kita diadu iblis dineraka nanti.
.
Dan adegan/penglihatan ke-3 yang ko Philip sharingkan kemarin kena banget sama apa yang mau aku posting hari ini, dia melihat ada seorang pria masih muda seperti digotong (ko Philip ga bisa mendeskripsikan dengan apa dia digotong-gotong karna ko Philip blm pernah lihat benda itu) dia digotong kesana kemari, ko Philip bilang badannya tidak utuh lagi dan tulang belulangnya sudah kelihatan. Ko Philip juga bilang dia melihat disekujur tubuhnya keluar ulat-ulat dan bagian tubuh yang paling banyak keluar ulat adalah bagian kemaluan si pria itu. So disgusting..
.
Ko Philip dikasih pengertian kalo si laki-laki ini selama hidupnya adalah orang yang sering menyia-nyiakan pengampunan, dia tahu kalau yang namanya onani itu dosa, dia tahu kalau masturbasi itu dosa, dia tahu kalau memuaskan hawa nafsu seks itu dosa tapi dia tetap mengabaikan perintah itu (padahal dia sadar kalau dia pernah diampuni dan bertobat tapi kembali lagi jatuh ke dosa yang sama). Begitu menyeramkan, laki-laki itu seperti berteriak “cawan.. cawan.. cawan..” ko Philip bilang, Tuhan kasih pengertian bahwa lautan api (neraka) itu bentuknya seperti cawan ntah kaya danau atau apalah tapi ko Philip belum lihat karna belum ada yang masuk ke sana, sebab belum waktunya. Nanti kalo TY udah datang ke dua kali barulah semua yang ada di dalam kerajaan maut (tempat yang sedang dikunjungi ko Philip saat itu) akan dibawa kesana untuk menikmati kematian yang kekal di dalam api.
Inget wanita dusta tadi? Ko Philip dengar kalo dia minta agar di siksa ditempat itu(dekat pintu masuk) aja, dia ga mau sampai ke ujung karna ko Philip bilang makin masuk jauh kedalam maka makin panas dan makin mengerikan, banyak kertak gigi dimana-mana teriakan minta tolong dimana-mana dan ko Philip bilang makin dekat dengan lembah api tadi maka siksaannya makin mengerikan. Ngeri benar, kalau jatuh ke dalam tangan Allah yang hidup (Ibr 10: 31).
Serem bro, serem banget dengar kesaksiannya kemarin. Sangat menakutkan..
.
Masturbasi:
Nah kenapa aku mau ambil scene yang ketiga ini untuk dibahas?
Karna aku pernah hidup didalamnya, dan tinggal dengan nyaman dalam dosa itu.
Begini ceritanya, dulu banget (waktu belum tahu kebenaran) aku memang hidup dalam dosa,. You know, aku bisa lakukan masturbasi 3x sehari dan itu minimal, bisa lebih dari pada itu.. Dulu aku jadi hamba setan, hidup dibawah pimpinan nafsu dunia. Semua berawal dari mata, bagi ku (laki-laki) dan pasti kebanyakan laki-laki lainnya pun merasakan bahwa mata mereka terkadang bisa menjadi pembunuh mematikan nomor 1 bagi dirinya. Jalan ke mall lihat cewe pake rok mini dikit pikiran langsung melanglang buana ke Hawai, liat paha mulus putih sedikit pikiran langsung ngebayangin artis-artis seksi, bahkan lihat cewe duduk yang bagian belakang jeans-nya agak kebuka aja bisa langsung berfantasi dengan memikirkan hal-hal tolol yang aneh-aneh :( memalukan memang, bahkan menjijikan.
.
Kamu tahu, waktu kau lakukan orgasme, onani, masturbasi, atau apapun kamu menyebutnya nikmat memang, enak memang, kau merasa raga mu terpuaskan, merasa lega, merasa sekujur tubuh mu berhasil melepas hasrat dalam diri yang begitu bernafsu, tapi setelah tersadar pasca melakukan hal itu iblis mulai mengintimidasi dirimu hingga kau merasa menjadi orang terbodoh, orang yang paling hina, orang yang paling lemah, orang yang paling najis. Dulu aku pun begitu, bahkan hingga berkeringat, merasa puas setelah 3x sehari melakukan hal bodoh itu tapi yang ku rasakan setelah itu apa? TIDAK ADA DAMAI SEJAHTERA, yang ada hanya penyesalan. Menyesal memang, tapi hanya sebentar saja lalu iblis mengajak ku melakukan itu lagi. Dan hal itu terjadi berulang kali bahkan dengan sengaja aku mencari-cari bahan untuk men-support aksi bodoh ku itu.
.
Bahaya Masturbasi:
Guys, tahu ga kalau hal itu berbahaya?
Ada banyak penyakit yang timbul karna masturbasi yang berlebihan.
Orang yang melakukan masturbasi terlalu sering bisa menyebabkan ketidakseimbangan dalam hal psikologis dan fisiologis. Frekuensi masrturbasi yang dilakukan tergantung dari usia hidupnya. Orang yang berusia 16 tahun pasti akan melakukan masturbasi lebih sering dibandingkan orang yang sudah berusia 40 tahun. Saat sedang masturbasi maka suhu internal tubuh akan meningkat, sehingga suhu dalam tubuh akan lebih tinggi dibandingkan suhu luar. Karenanya seseorang akan merasa lebih panas atau kadang-kadang berkeringat setelah melakukan masturbasi. Seringnya melakukan masturbasi akan merangsang fungsi saraf parasimpatik yang memproduksi hormon seks seperti asetilkolin, dopamin dan serotonin. Ketidaknormalan tingginya hormon seks ini menyebabkan otak dan kelenjar adrenal menghasilkan performa yang berlebihan dalam mengkonversi dopamin-norepinefrin-epinefrin. Dengan begitu terjadi perubahan besar zat-zat kimia di dalam tubuh. Jika terjadi ketidakseimbangan zat dalam tubuh maka ada kemungkinan beberapa gejala bisa saja muncul. Hal ini karena masturbasi terjadi secara berulang-ulang. Seperti dikutip dari Steadyhealth, menunjukkan bahwa ada orang-orang yang selama masturbasi mengalami beberapa masalah dengan konsentrasi dan memori, hal ini kemungkinan akibat kelebihan asetilkolin. Selain itu terlalu sering masturbasi juga bisa mengeringkan saraf motorik, saraf otot-akhiran dan jaringan asetilkolin. Gejala yang muncul jika terlalu sering melakukan masturbasi atau sering disebut kelelahan seksual yaitu gangguan fungsi sistem saraf termasuk impotensi dan disfungsi ereksi serta kebocoran mani. Hal ini menyebabkan sperma atau cairan keluar dari penis tanpa adanya ereksi yang menyertai. Hal tersebut tentu saja bisa menimbulkan masalah psikologis. Kebocoran mani adalah suatu tanda yang menunjukkan adanya gangguan pada saraf parasimpatik yang menjaga katup ejakulasi agar tetap tertutup dan mengatur ereksi, saraf ini bisa melemah jika terlalu sering melakukan masturbasi. Dengan melemahnya saraf tersebut, maka tentu saja akan menjadi masalah pada ereksinya. Selain itu, masturbasi ini umumnya menimbulkan rasa ketagihan atau kecanduan.
.
The message:
.
Buat cewe-cewe:
Kaum hawa, tolong kami. :’)
Kami terlihat kuat dengan otot, dengan dada berbidang, dengan perut berbentuk segi enam tapi kalian harus tahu kalau kami ini lemah bahkan sangat lemah dalam hal yang satu ini, so sebisa mungkin bantu kami untuk minimal tidak memikirkan hal negative tentang diri kalian. Caranya: simple saja, berpakaianlah semenarik mungkin tanpa harus mengundang banyak kumbang berdatangan kepadamu. Ngertilah yah artinya apa, ya kalau pake baju mbok jangan yang seksi-seksi banget.
Memang sih kan itu kembali kepada prianya masing-masing, mau memikirkan dosa itu atau tidak tapi kan apakah kamu rela jika tubuh mu dijadikan object fantasi bejat iblis didalam diri laki-laki?
Sekuat apapun laki-laki bertahan kalau pemandangan disekelilingnya adalah wanita-wanita yang memamerkan bagian tubuhnya, aku terlalu yakin kalau kami (laki-laki) tak akan mampu bertahan. Daud sekalipun, pernah jatuh dalam dosa ini.
Trust me, every man’s battle. Bantu kami, untuk bisa menjaga kekudusan kami mulai dari apa yang kami lihat🙂
Bisa kok tampil trendi dan cantik tanpa rok mini dan tanktop doang hehehe
.
Buat Cowo-cowo:
Bro hidup ku yang dulu ya seperti apa yang kalian hidupi sekarang, nyaman dan terbuai dengan kenikmatan dunia ini.
Aku Cuma mau mengingatkan, laki-laki yang disaksikan ko Philip tadi adalah salah satu korban dari si iblis yang akan di hukum besama dengan iblis pada saat hari penghakiman nanti.
Jika kamu tahu orgasme, onani, masturbasi itu adalah DOSA BANGET makaJANGAN PERNAH KOMPROMI dengan dosa itu. Jangan pernah permainkan pengampunan, jangan bertindak asal-asalan dengan dosa jika kamu tidak ingin disiksa dengan cara yang asal-asalan di NERAKA.
Jangankan untuk onani, Firman Tuhan bilang “Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya. Matius 5: 28
Standar Tuhan tinggi ya? Yap, tergantung anda meyakininya apakah Allah kudus atau bagaimana?
Untuk ku, selama dimungkinkan untuk menjauhi dosa seks ini aku akan berusaha meminta pertolonganNya agar aku mampu melewati pencobaan itu.
Ada kok yang bisa, Yusuf bisa, Ayub bisa..
Kalau mereka bisa, kenapa saya dan kamu tidak bisa?
Berikut aku kasih sedikit cara ku untuk mematahkan kuasa iblis yang datang menggoda:
.
Perkataan kita berkuasa.
Aku sih sering bilang “Dalam nama Yesus, pergi !!” kata-kata ini sering banget jadi senjata waktu di mall lihat paha putih mulus, waktu tiba-tiba diangkot lihat ada mba-mba yang duduk agak asal-asalan. Ini ampuh kok, waktu kita berkata dengan keyakinan dan sungguh-sungguh iblis tuh lari. Ga jarang tiba-tiba mba-mba tadi langsung duduk dalam posisi yang seharusnya, ga jarang juga cewe ber-paha mulus putih yang pake rok mini tadi tiba-tiba hilang dikeramaian ntah masuk ke toko baju ntah pergi kemana.
.
Jangan terlalu berkonsentrasi
Aku udah ngalamin ini loh. Jangan terlalu serius menatap wanita, apalagi kalo dia pake baju kurang bahan, aku biasanya langsung nyari pepohonan atau gedung tinggi agar bisa mengalihkan perhatianku darinya, percaya deh semakin lama kita memandang wanita itu maka akan semakin kuat iblis yang akan membawa mu jatuh.
.
Keep in touch sama Abba
Yang paling penting ini sob, sedekat apakah hubungan mu dengan Tuhan?
Dulu waktu aku masih baru-baru bertobat ibaratnya mah kaya bayi baru lahir, sering banget jatuh lagi bangun lagi jatuh lagi bangun lagi dst..
Itu kerna aku kurang dekat, coba deh sempatkan waktu minimal 2x sehari untuk baca Firman dan berdoa. Aku yakin, yang namanya Roh kudus itu nempel dan hidup bersama kita jadi pas ada godaan dari si jahat, kita bisa punya hikmat untuk melawannya.
.
Jangan sering-sering sendirian
Bengong dikosan, atau dikamar tanpa melakukan hal apapun dapat berpotensi masuknya setan-setan loh. Sebisa mungkin penuhi hari mu dengan berbagai kegiatan, carilah komunitas yang bisa membuatmu aktif bergerak. Percaya deh, semakin aktif kegiatan kita maka semakin sedikit waktu yang tersedia untuk memikirkan hal-hal bodoh.
.
Mungkin beberapa dari kalian bertanya-tanya, si Frits ini ga malu ya dia mengaku kalau dia dulu sering masturbasi? Bukannya malu kok malah kaya bangga sih?
.
Hay teman, aku yakin saat aku ditebus bertobat dosa ku sudah diampuni dan iblis tidak bisa lagi mengintimidasi diriku dengan dosa lama. Buat ku, saat aku bersaksi atas kemenanganku dengan Tuhan saat itulah kerajaan iblis di injak-injak dan dipermalukan.
Lagian, kan aku bukan sedang ‘menelanjangi’ diri ku, tapi sedang mempermalukan si iblis yang ga punya kuasa lagi atas hidup ku.. Hallelujah!
.
Itu hanya sepenggal masa lalu, yang ku harap bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk hidup bersama dengan Yesus. Aku bukannnya manusia yang tidak pernah lagi berdosa, jatuh dalam dosa pasti pernah ku alami tapi untuk hidup didalam dosa, sorry yah ga lagi lagi dehhhh🙂
Yukk Mari, sama-sama jaga kekudusan. Karna Allah kita kudus, yang pantas masuk ke Sorga hanya mereka yang dikuduskanNya.
Kalau kamu saat ini masih hidup dan nyaman dengan dosa yang satu ini, berhati-hatilah dengan murka Allah, cepet-cepet bertobat sebelum waktunya terlambat.
Bertobatlah.
.
Jawab Petrus kepada mereka: “Bertobatlah dan hendaklah kamu masing-masing memberi dirimu dibaptis dalam nama Yesus Kristus untuk pengampunan dosamu, maka kamu akan menerima karunia Roh Kudus” Kis 2: 38.
.
Credit : FHT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s