10 Ciri Orang kecanduan KPOP

Entah disadari atau tidak, para penggemar K-Pop selalu memiliki tanda unik yang membuat mereka tampak histeris dan berbeda dengan penggemar musik di dunia. Untuk itu, secara cerdas allkpop.com mengungkapkan hal-hal demikian.

Meski gelombang Hallyu sudah semakin mendunia dan banyaknya senior K-Pop yang bertambah dewasa, namun K-Pop tak henti melahirkan idola dan menarik fans-fans baru di seluruh dunia. Fans baru, maka berarti histeria baru yang sangat luar biasa. Untuk kamu yang sudah menjadi penggemar K-Pop, bersikap histeris adalah hal yang tampak biasa saja. Dan untuk kamu yang belum memahami K-Pop, kamu akan merasa begitu aneh dan tercengang. Daripada demikian, intip 10 tandanya yuk! seperti dirangkum kapanlagi:


1. Hafal Dance K-Pop
Hafal Dance K-Pop
Hal yang paling membuat musik K-Pop diingat adalah koreografi dance yang khas dan populer. Sebut saja dance Sorry Sorry milik Super Junior yang membawa mereka meraih popularitas global. Sudah pasti jika kamu bertanya pada ELF mereka sangat hafal akan dance itu.. Jadi tanda pertama kamu kecanduan K-Pop adalah hafal minimal 1 koreografi dance K-Pop!

2. Pakai Kostum Sama
Pakai Kostum Sama
Apakah kamu ingat kapan kamu pernah tampil di depan banyak orang menarikan lagu grup K-Pop idolamu? Akuilah saja kalau saat tampil itu kamu pasti memakai minimal satu fashion item yang mirip dengan yang dipakai sang idola saat promosi. Sama seperti para pria ini yang berpenampilan ala Gee milik Girls Generation.

3. Siap Diajak Nikah
Siap Diajak Nikah
Menjadi penggemar K-Pop, banyak sekali para wanita yang berharap sang idola menjadi suami mereka kelak. Bahkan meski seakan tak masuk akal, mereka seakan siap memberikan jari untuk dipasangi cincin pertunangan oleh sang idola.

4. Ingin Menjadi Handuk 
Ingin Menjadi Handuk
Oke akuilah kamu pernah seperti ini. Saat kamu melihat sang idola tampil di panggung, dia melakukan dance dengan seksi dan tentunya berkeringat. Dengan peluh bercucur deras, idolamu langsung mengambil handuk putih dan menyeka keringat. Apa yang ada di dalam pikiranmu? “Aku berharap menjadi handuk itu,”
 
5. Mudah Cemburu
Mudah Cemburu
Kamu merasa hatimu seperti hancur dan cemburu tak ada alasan ketika idolamu berfoto atau keluar bersama member boyband/girlband lain dan ada rumor pacaran. Pasti kamu akan merasa sebal dan menjadi orang paling menderita di dunia. Pernah?

6. Melihat Gambar = Heboh Gila
Melihat Gambar Heboh Gila
Hal ini seringkali terjadi. Ambil saja contoh bagaimana member boyband 2PM dengan mudah merobek baju dan tampil di atas panggung atau MV dengan tanpa baju? Maka otot perut mereka akan terlihat jelas. Apa yang terjadi denganmu? Kamu akan histeris dan benar-benar heboh gila.
 
7. Mudah Histeris
Mudah Histeris
Ini tak perlu dijelaskan. Beberapa gadget kamu memiliki background idola. Seperti desktop PC/laptop bergambar idola atau background layar HP. Dan setiap kali, meski berjuta kali saat kamu melihat foto sang idola kamu akan histeris tak terkendal seperti gambar di atas.

8. Mimpi Bias = Bahagia
Mimpi Bias Bahagia
Beberapa orang yang sudah kecanduan K-Pop, pasti seringkali bermimpi soal sang idola. Dan ketika kamu bangun, kamu akan tersenyum malu-malu dan senang. Namun saat kamu tahu itu hanya mimpi, kamu akan merasa kesal dan sebal pada dirimu sendiri seperti ini…tabah ya.

9. Membela Idola
Membela Idola
Dan ini yang lebih sering lagi. Menjadi fans K-Pop adalah bersedia dengan rela dan tanpa paksaan membela mati-matian sang idola. Terutama jika ada seseorang yang tak tahu apa-apa berkomentar dengan ekspresi wajah di atas, “Err, mereka siapa? Apakah mereka pria atau wanita?” Maka kamu tak banyak pikir lagi, akan membela habis-habisan

10. Selalu Dianggap Keren
Selalu Dianggap Keren
Bahkan dalam mimpi terliar mereka, seorang fans K-Pop pernah berharap benar-benar akan dinikahi/menikah dengan sang idola. Meski idola itu melakukan hal keliru, maka kamu akan tetap memaafkan. Namun saat sang idola menikah dengan orang lain? Kamu hanya akan diam, tertekan, dan semoga jangan sampai bunuh diri ya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s