5 Video Musik Korea yang Memiliki Figuran Terbanyak

Selain penampilan di atas panggung, video musik adalah hal yang paling ditunggu-tunggu dari sebuah grup atau seorang solois saat merilis single/album baru. Jumlah penonton di YouTube terkadang juga menjadi sebuah kebanggaan tidak hanya untuk manajemen dan artis saja tetapi juga bagi para penggemar Sebuah video musik bisa saja hanya menampilkan wajah para member grup atau seorang solois bersama dengan dancer-nya. Tetapi video-video ini dibuat dengan melibatkan banyak orang sebagai cameo. Kira-kira video musik apa saja? berikut 5 Video Musik yang Memiliki Figuran Terbanyak seperti dirangkum hot.detik:
 
1. Sixth Sense (Brown Eyed Girl)
Sixth Sense (Brown Eyed Girl)
‘Sixth Sense’ adalah lagu andalan dari album keempat Brown Eyed Girl yang cukup sukses karena berhasil
memenangkan beberapa chart di Korea. Liriknya lagu ini ingin menyampaikan kepada pendengar untuk bisa menikmati dan melihat musik tidak hanya dengan 5 indera yang dimiliki tetapi menggunakan perasaan sebagai indera keenam.Puluhan figuran dalam video musik ini berperan sebagai demonstran. Orang-orang yang berdemo menuntut kebebasan dalam video musik ini sedikit banyak menggambarkan apa yang ingin disampaikan Miryo, JeA, Ga In dan Narsha dalam lagunya.

2. Love, Love, Love (Roy Kim)
Love, Love, Love (Roy Kim)
Konsep yang diusung Roy Kim dalam video musik “Love, Love, Love’ cukup unik. Solois ini secara spontan menjadi perhatian banyak orang yang sedang melintas di jalanan, datang ke taman bermain, dan mengunjungi sebuah kafe dalam video musiknya karena bernyanyi di tempat-tempat tersebut.Ada lebih dari seratus orang figuran terlibat dalam proses pembuatan video musik ini. Terlihat dari orang-orang yang berkumpul untuk melihat Roy Kim di taman bermain, di kafe, trotoar, dan berakhir di malam hari di sebuah tanah lapang.


3. Love and Girls (Girls’ Generation)
Love and Girls (Girls' Generation)
Video musik single Jepang Girls’ Generation ini memang bernuansa festival musim panas. Banyak orang berkumpul untuk menyaksikan penampilan Girls’ Generation tidak hanya orang dewasa saja tetapi juga anak-anak.Sesuai dengan judul lagunya, ‘Love and Girls’, dalam video musik ini memang hanya melibatkan figuran wanita saja.

Tidak hanya remaja-dewasa seusia para member tetapi juga anak-anak. Para figuran selain menonton mereka juga melakukan flashmob dance lagu ini.
 
4. Full of Happiness (Super Junior)
Full of Happiness (Super Junior)
Video musik ‘Full of Happiness’ yang dirilis tahun 2007 merupakan salah satu video musik yang melibatkan 13 member Super Junior secara lengkap. Dalam video ini terlihat para member Super Junior sedang melakukan persiapan untuk menggelar event ‘Free Hug’ Bertemakan musim panas, para member Super Junior turun ke jalan dan mengangkat papan bertuliskan ‘Free Hug’ yang kemudian disambut meriah oleh banyak fans yang berlarian menghampiri mereka.
 
5. Gentlemen (Psy)
Gentlemen (Psy)
Setelah sukses dengan ‘Gangnam Style’, Psy kembali mengusung konsep video musik yang sama dalam ‘Gentlemen’. Menampilkan Ga In ‘Brown Eyed Girl’ serta dance fenomenal lagu ‘Abracadabra’ milik grup Ga In, video ini berhasil menarik perhatian hampir 500 juta penonton YouTube sampai saat ini.Dengan melibatkan banyak dancer serta figuran, ‘Gentlemen’ merupakan video YouTube paling sukses sampai dengan saat ini. Video ini juga tercatat pernah mendapatkan rekor dunia untuk video yang paling banyak dilihat dalam 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s