Agnes Monica Ganti Nama

Hari ini tepatnya tanggal 1 Juli 2013, dunia dikejutkan dengan sebuah pemberitaan kalau artis penggawa Indonesia, Agnes Monica dikabarkan mengganti namanya menjadi Agnes Montana, setelah sebelumnya ganti jadi Agnez Monica (diganti “z”, doang, sepertinya biar gawlz). Berita ini Nyunyu Team dapatkan dari sebuah website yang mengungkapkan adanya seorang DJ asing yang mem-posting di sebuah forum, perihal penggantian nama oleh Agnes Monica.

Link berita: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00036989.html

Konon katanya, penggantian nama ini dalam rangka bergabungnya Agnes dengan Interscope untuk merilis sebuah debut single, ‘Coke Bottle’, Agustus nanti di Amerika Serikat.

Agnes Montana (previously known as Agnes Monica) is joining Interscope to release her debut US single ‘Coke Bottle’ this August coming to US this August ” demikan kata seorang user, Mr.Crabs via forum Atrl.net, Minggu (30/6).

Wah wah, kenapa Agnes Monica tiba-tiba ganti jadi Agnes Montana ya? Apa gara-gara dia sampai sekarang nggak kunjung nica-nica? (Itu nikah woy!) Dan kenapa harus pakai nama belakang ‘Montana’?

Menurut perkiraan kami, setelah bertapa di Gunung Huakwo, sebelum dia memakai nama belakang ‘Montana’, pasti dia punya kandidat nama belakang yang lain nih.

Hmm.. apa aja ya kira-kira? Langsung liat aja deh yuk kemungkinan kandidat nama Agnes sebelum dia memilih nama. Ini versi Nyunyu Team lho ya.

Agnes Munarman

Setelah ada pemberitaan ‘menarik’ di media Televisi perihal figur publik yang menyiram air ke wajah figur publik lainnya, kemungkinan nama ‘Munarman’ ini dijadikan salah satu kandidat nama terkuat sebagai pengganti nama belakangnya Agnes Monica.

Kenapa bisa? Bisa kenapa? Menurut kami, Agnes ini orangnya rajin, suka menyiram tanaman, nama ini cocok jadi kemungkinan kandidat nama Agnes.

Agnes Monicash

Menurut orang tua kita, selalu ada doa yang terkandung dalam sebuah nama. Karena ini kesekian kalinya bagi Agnes untuk go international, menurut kami sih nama ini cocok buat jadi kandidat nama Agnes soalnya ya nama adalah doa. Kalau berdoa yang ada cash-nya, berarti harapan akan ada pundi-pundi yang mengikuti.

Karena ruang lingkup Agnez konser nanti bukan di sekitaran Cinere atau Cipete, jadi ya nggak mungkinlah nama Agnes jadi ‘Agnes Moduit’, ‘Agnes Mouang’, atau ‘Agnes Modoku’. Ini Amerika, jadi dia berpikir nama baru dia harus disesuaikan dengan bahasa sana. Akhirnya ditemukanlah nama yang pas. Agnes Monicash.

Sayang, ini baru perkiraan kami aja. Tapi kalo kami jadi Agnes, kami pasti pilih nama ini.

Agnes Monorail

Agnes kan udah sering ke luar negeri. Di sana dia merasakan betapa nikmatnya ke mana-mana tanpa ‘dihantui’ kemacetan lalu lintas. Dia mencoba menaiki transportasi yang nggak pernah ada di Indonesia. Iya, namanya ‘monorail’. Dia sangat terkesan dengan monorail. Sontak dia bergumam dalam hati, “Kapan ya monorail ada di Indonesia?” Agnes sedih kenapa negara kita nggak punya satu macam pun transportasi seperti ini.

Hingga akhirnya beberapa bulan yang lalu Pak Jokowi meresmikan kembali proyek pembuatan monorail di Jakarta, dia sangat senang mendengar hal itu. Karena cintanya yang terlalu besar, dia ingin menaruh nama ‘monorail’ itu di nama belakangnya.

Andai saja kemungkinan ini benar, pastilah Agnes akan dicintai seluruh warga Jakarta.

Agnes Minion

Agnes pasti suka nonton film bioskop, khususnya film animasi, soalnya kelihatan dari orangnya yang murah senyum. Dan kemarin, denger-denger ada film animasi baru yang hadir di Indonesia, judulnya itu ‘Despicable Me 2’, dan tokohnya itu namanya ‘Minion’. Tentu saja bukan Minion Mouse ya. Beda makhluk nih.

Minion kali ini lebih kecil dan lebih unyu. Dan di Indonesia sebelum rilis filmnya, Minions udah lebih dulu terkenal karena banyak yang ngeburu di restoran fast food. Karena Agnes pengin merasakan juga gimana serunya diburu banyak orang untuk dimliki, jadilah ‘Minion’ itu jadi kemungkinan kandidat namanya.

Agnes Minimarket

Menurut kami, dulu Agnes pasti pernah ngalamin rasanya jadi anak kost, jadi ya otomatis dia sangat akrab dengan minimarket. Karena Agnes mau mengucapkan terima kasih kepada semua minimarket dan bingung harus berbuat apa, maka dari situ dia ingin mengucapkan dengan cara membawa nama ‘Minimarket’ ke kancah internasional. Jadilah namanya ‘Agnes Minimarket’. Wow! Betapa mulianya akhlak dia.

Tapi pada akhirnya, rumor yang paling mencuat adalah ‘Agnes Montana’ sebagai nama yang dipilih Agnes. Mungkin Agnes merupakan penggemar berat film Disney yang berjudul ‘Hannah Montana’.

Jadi, ya begitulah analisa kami tentang kemungkinan kandidat nama Agnes sebelum akhirnya memilih nama Agnes Montana (kalau bener). Tentunya kalau udah fixed, harus syukuran pake bubur merah-bubur putih dong ya. Yang pasti, mau apa pun namanya, yang penting karyanya harus bagus dan mengharumkan nama Indonesia.

Menurut kamu, kamu setuju atau nggak nih Agnes ganti nama jadi ‘Agnes Montana’?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s