Melihat Kepribadian Orang Dilihat dari Sabun yang Dipakai dan Pekerjaan yang Cocok Untuknya

Kepribadian Orang Dilihat Dari Sabun yang Dipakai

Kamu suka mandi? Udah pake sabun, tapi gak tau nanti mau jadi apa kalo udah kerja? Untung kamu liat artikel ini!! Artikel ini adalah jawaban doa kamu selama ini!! Lho, emang ada hubungannya? Ada! Ternyata pekerjaan kamu nanti bisa disesuaiin dengan sabun yang kamu pakai saat ini. Langsung aja deh!

1. Sabun Antiseptik

Kalo kamu pake sabun antiseptik, berarti kamu orangnya  suka kebersihan. Kamu risih kalo ada yang kotor-kotor sampah berada di tempat yang gak sesuai. Rasanya tuh kamu pengen bawa semua sampah-sampah itu, kamu pengen kumpulin semua sampah itu, sehingga di sekitar kamu bersih.

Pekerjaan Masa Depan:

Tukang Sampah, atau kalo kamu sangat tekun, kamu bisa jadi Raja Sampah. Kamu bisa bangun istana kamu di tempat pembuangan sampah dan menguasai setiap tempat sampah yang ada di dunia. Yah, asal jangan jadi sampah masyarakat ya.

2. Sabun Pemutih

Kamu gak puas dengan keputihan kulit kamu. Kamu pengen lebih putih dari sekarang. Pokoknya kamu orangnya gak pernah puas deh.

Pekerjaan Masa Depan:

Businessman. Karena hanya businessman lah yang orangnya gak pernah puas dan terus-terus ingin mengejar sesuatu yang lebih. Udah kaya, punya stasiun TV, eh masih aja pengen jadi presiden. Gak pernah puas memang.

3. Sabun yang Bikin Seger (refreshing)

Kalo kamu pake sabun yang refreshing-refreshing gini, artinya kamu sering suntuk! Mungkin kamu gak sadar selama ini, kenapa kamu suntuk, udah sabunan terus, tapi tetep aja suntuk. Sebenernya kamu butuh refreshing. Ke tempat-tempat yang seru, asik, menarik, dan pastinya gak bikin suntuk.

Pekerjaan Masa Depan:

Traveler. Kamu selalu butuh sesuatu yang segar dan baru. Kamu butuh melihat hal-hal yang menyegarkan jiwa dan raga. Mungkin kamu bisa jadi kayak Jebraw di masa datang.

4. Sabun untuk Kulit Sensitif

Kamu pakai sabun ini karena kamu orangnya terlalu sensitif. Diajak ngomong sama orang, kamu kira orang itu mau hipnotis kamu. Kesenggol dikit aja nangis, dikira orang itu mau bunuh kamu.

Pekerjaan Masa Depan:

Duh apa ya? Gimana mau kerja ya?? Mendingan kamu ganti sabun aja deh.

5. Sabun Colek

Mungkin kamu suka mencolek, makannya kamu pake sabun colek. Kamu bisa bekerja di bidang yang ada hubungannya dengan per-colek-an.

Pekerjaan Masa Depan:

Presenter Kuliner seperti Pak Bondan. Karena sepertinya kegiatan mencolek yang halal itu ya cuma nyolek sambel. Enak loh kerja kayak pak Bondan, makan geratis, dapet gaji, masuk tivi pula! Selain kamu bisa terkenal, kamu bisa colek-colekan terus. Happy deh!!

6. Abu Gosok

Orang yang pake abu gosok itu pasti hemat hidupnya, sampe-sampe sabunnya aja pake abu gosok. Kata emak, hemat itu pangkal kaya. Jadi, kalo kamu pake abu gosok, kamu akan jadi orang kaya. Wah!! Enak ya, masa depan kamu terjamin gitu.

Pekerjaan Masa Depan:

Santai aja, ngabisin duit, buat aja jadi orang kaya kalo gak buat ngabisin duit? Ehh tapi nanti kalo boros, gak pangkal kaya lagi dong. Yah, yang penting sering-sering aja pake abu gosok dan jangan lupa doa.

Copyright Malesbanget.com 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s