Cara Mendapat THR

THR Tambahan

Bulan Ramadhan itu, seperti yang kamu ketahui adalah bulan yang spesial banget. Selain nilai ibadah kamu berlipat-lipat dibandingkan sama bulan-bulan lainnya, ada banyak juga hal-hal spesial yang cuma muncul di bulan ini. Misalnya jajanan-jajanan asik, acara-acara unik, dan yang paling penting, Tunjangan Hari Raya.

Setelah sebulan penuh berpuasa, kamu pasti nunggu-nunggu hari lebaran. Dan sebelum lebaran, kan ada libur. Dan sebelom libur lebaran, ada bagi-bagi THR. Wuih combo banget tuh senengnya. Tapi sebagai manusia, kamu pasti gak pernah puas. Berapapun THR yang kamu dapet, kamu pasti pengen lebih.

Nah kali ini, MBDC mau ngasih tau kamu 5 cara supaya THR kamu bisa lebih banyak lagi. Ayo disimak !

1. Kerja Lebih Giat                             

THR itu kan kayak semacam bonus yang dikasih sama bos kamu dalam rangka hari raya. Kalo kamu kerja lebih giat, bos kamu pasti seneng dan mungkin, mungkin lho ya, dia bakal ngasih kamu THR lebih. Atau karena kerjaan kamu bagus banget, perusahaan kamu jadi tambah untung, dan THR yang kamu dapet jadi lebih gede. Atau, kan pas bulan puasa biasanya orang pada males-malesan. Nah kamu jangan. Justru kamu banyakin lembur aja, nah nanti uang lemburnya yaa kamu anggep aja itu THR tambahan.

2. Cari Kerja Tambahan

Tentu saja kalo kamu punya kerjaan sampingan, kamu juga bakal dapet penghasilan sampingan. Di bulan Ramadhan ini banyak kerja-kerja tambahan yang bisa kamu lakukan lho. Misalnya usaha kecil-kecilan jualan makanan buka puasa. Atau kamu bisa jadi EO buat acara-acara yang khas di bulan Ramadhan, misalnya buka puasa bersama sekaligus reuni temen-temen SMA. Atau sahur on the road. Bisa lah itu dijadiin duit. Atau kamu juga bisa kerja di MBDC. Seperti yang kamu tahu, jadi kontributor aja duitnya bisa buat dipake buat jalan-jalan dan hidup di luar negri loh. Luar biasa bukan?

3. Ikut Kuis Berbuka & Sahur

Bulan Ramadhan emang bulan penuh berkah. Selama 30 hari ini banyak banget kuis dengan hadiah-hadiah menggiurkan dimana-mana. Kalo kamu nonton TV atau dengerin radio waktu sahur dan menjelang buka, hampir semua channel pasti ada aja kuisnya. Pertanyaan-pertanyaan kuisnya biasanya juga gampang banget. Dengan mengikuti kuis-kuisan ini setiap hari selama 30 hari, mudah-mudahan , minimal kamu sempet menang sekali dua kali laah. Lumayan loh buat nambah-nambahin budget untuk belanja baju baru, santen sama sirop buat lebaran.

4. Jadi Anak Kecil Lagi

Inget gak waktu kamu kecil dulu, kalo puasanya bisa full sebulan, nanti pas lebaran kamu bakalan dapet THR dari papa mama kamu, dan juga salam tempel dari oom tante kakek nenek dan anggota keluarga lainnya. Sayangnya sekarang kamu udah gede, kamu cuma bisa gigit jari di pojokan waktu keponakan dan sepupu kamu yang masih bocah ingusan itu bermandikan uang di hari lebaran. Dan mungkin juga kamu dimintain duit sama bocah-bocah itu, karena kamu udah kerja. Kalo aja kamu bisa nemuin cara untuk jadi anak kecil lagi, kamu bisa join sama sepupu-sepupu yang lain untuk dapetin THR.  Kalo kamu udah tau caranya, kasih tau MBDC ya. Okesiptengkyubay.

5. Nonton Webisode Ini

Udah nontonnya? Okeh, sekarang MBDC kasih tau gimana cara dapetin THR tambahan dari webisode musikal ini. Kuncinya adalah dengan tonton terus dan ikutin kisah cinta segitiga Soraya, Martin dan Echa. Siapakah mereka? Nah kan ketauan kan kamu bohong, pasti kamu belum nonton video di atas ya? Nonton dulu gih biar kamu bisa dapetin kesempatan untuk menerima bermacam bentuk THR. Mulai dari pulsa XL, iPod Touch, voucher belanja, Samsung Galaxy S4 sampe uang THR sebanyak 10 juta rupiah! “Apuaah?? Cuma ngikutin webisode ini bisa dapet uang THR 10 juta?? MBDC pasti bohong!” Mungkin begitu pikir kamu. Ya sudah, kalau kamu gak percaya, baiknya cek sendiri di sini.

Copyright Mbdc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s