Cara Mendeteksi Dia Jomblo Atau Bukan

Tanya

“Eh lo jomblo gak sih?”

Kalo dia jawab “iya” berarti dia jomblo, sedangkan kalo dia jawab “nggak” berarti dia gak jomblo. Gampang kan? Gak usah dibikin ribet lah hal-hal kayak gini. Ngerasa pertanyaan di atas terlalu blak-blakan? Kamu bisa tanya

“Eh, kalo gue ajak pergi, ada yang marah gak?”

Kalo dia cuma mesem-mesem malu sambil gelengin kepala, ya itu berarti jomblo. Gampang banget kan?

Gini aja nanya.

Copyright Mbdc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s