Hal Yang Bisa Kamu Lakukan: Di Ruang Tunggu Bengkel

hal yang dilakukan diruang tunggu bengkel copy

Jadi ceritanya suatu hari motor kamu suaranya aneh. Dengan terpaksa pun kamu membawa motor itu ke bengkel. Nah, sampe di sana, kamu baru sadar bahwa kamu gak bawa smartphone kesayangan kamu. Wah gimana dong?! Kamu pun mati gaya. Untung sebelumnya kamu baca artikel ini, jadi kamu selamat deh. Ini dia yang bisa kamu lakukan di ruang tunggu bengkel!

Ngopi dan Ngerokok

Pasti dong nih ya buat cowok-cowok (yang perokok dan suka ngopi). Hal ini menjadi salah satu sarana untuk membuka gerbang sosialisasi. Hah? Maksudnya apa tuh MBDC?

Iya, kalo kamu sambil ngerokok dan ngopi gitu, kan kamu bisa–

Ngobrol sama orang sebelah

Bener banget! Ngobrol sama orang sebelah itu bisa menjadi salah satu cara killing time yang seru abis gitu. Kamu bisa kenalan sama dia, ngomongin hal-hal random. Gak usah takut macem-macem, kamu bisa aja bohong dan mengada-ada, intinya kamu bisa menciptakan image baru kamu. Dengan catatan, orang itu emang gak kenal kamu sama sekali ya.

Tapi MBDC, gak ada orang nih, aku ngapain dong?

Nonton TV di ruang tunggu

Tenang aja, biasanya ketika kamu nunggu di ruang tunggu bengkel gitu, mereka bakalan nyediain cemilan berupa kerupuk dan air putih. Nah selain itu, biasanya bakalan ada TV juga. Lumayanlah, bisa ngeliatin kira-kira ada berita apa lagi tentang artis Indonesia.

Liatin cara kerja mas-mas bengkel dari kejauhan

Oke, worst case scenario, kamu udah butek banget, lumutan gitu nungguin kendaraan kamu belom kelar juga. Acara TV udah gak ada yang bagus lagi. Ya udah. Kamu bisa aja ngeliatin mas-mas nya lagi ngapain. Kali aja kamu bisa mempelajari cara kerja mereka dan kerja di bengkel jadi montir gitu. Kan lumayan, bisa nambahin penghasilan. Lagipula kalo kamu udah dapet kerjaan, kan gak malu sama calon mertua.

Ah tapi panas MBDC! Aku gak mau ah panas-panasan ngeliatin montir kerja! Aku harus gimana dongs?

Berimajinasi

Ini adalah cara paling bebas dan paling asik. Kamu bisa berimajinasi macem-macem. Mulai dari berpikiran bahwa bengkel langganan kamu adalah markas freemasonry di jaman Hindia-Belanda, bengkel langganan kamu adalah sebuah laboratorium yang sedang mempersiapkan virus zombie, sampe tempat kamu duduk sekarang adalah sebuah portal ke dunia lain. Bebas deh kamu mau berimajinasi apa aja.

Gitu deh. Intinya banyak hal yang bisa kamu lakukan kalau lagi mati gaya gak ada gadget dan terjebak di posisi tersebut. Ada ide lain? Silakan utarakan pendapat kamu.

Copyright Mbdc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s