Tipe Cowo yang Menemani Cewenya Belanja

Tipe Cowok yang Nemenin Cewek Belanja

Buat yang belum tau, nemenin cewek belanja ini adalah salah satu kegiatan yang wajib dilakukan seorang cowok dalam sebuah hubungan. Pasti ada kalanya seorang cowok harus mengalami hal ini. Nah, tapi cowok yang nemenin cewek belanja itu bera-beda lho tipenya. Ini dia tipe-tipe cowok yang nemenin cewek belanja!

Note: Untuk menyamakan persepsi, belanja yang dimaksud di sini adalah belanja pakaian ya, bukan belanja bulanan di supermarket gitu.

1. Cowok yang Nunggu di Luar

Ini adalah cowok-cowok yang nemenin cewek belanja, tapi terlalu gengsi buat ikut masuk ke toko bajunya. Jadi biasanya cowok-cowok ini cuma nunggu di luar, sandaran di railing/tembok, sambil main HP atau bengong-bengong sok cool gitu. Biasanya sih mukanya udah cemberut aja gitu.

2. Cowok yang Nunggu di Tempat Lain

Nah, ini hampir mirip sama cowok yang nunggu di luar, tapi bedanya dia gak nunggu di luar toko, melainkan di tempat lain. Jadi intinya sih dia cuma nganterin ceweknya ke satu tempat, trus dia duduk di tempat lain atau sibuk liat-liat yang lain. Ini sebenernya paling ideal sih buat cowok-cowok, namun ini membutuhkan cewek yang super pengertian gitu deh. Gak semua cewek mau “ditinggalkan” kayak gini.

3. Cowok yang Ikut Masuk ke Dalam, Tapi Bengong

Cowok-cowok ini akan ikut nemenin ceweknya masuk ke dalam toko, tapi gak ngapa-ngapain. Bengong aja. Inceran mereka biasanya adalah kursi-kursi yang ada di dalam toko. Kalo udah nemu, mereka bakal duduk di kursi itu sambil mainan HP. Mirip sama cowok yang nunggu di luar, bedanya mereka bisa duduk. Kadang-kadang sambil colongan ngeliat cewek-cewek yang lain juga.

4. Cowok yang Ikut Masuk ke Dalam, Ngasih Pendapat

Ini adalah cowok-cowok yang ikut nemenin ceweknya masuk ke dalem toko, sekaligus nemenin ceweknya muter-muter di dalem toko dan ngasih pendapat setiap kali ceweknya nanya bajunya/celananya/sepatunya/aksesorisnya/behanya bagus apa nggak. “Ih, ngapain sih?! Cowok sejati gak perlu melakukan itu!” begitu cetus kamu. Tapi sebenernya ada kejeniusan tersembunyi di sini. Dengan ngasih pendapat, harapannya si cewek akan lebih cepet memutuskan, dan dengan demikian proses belanja akan lebih cepat selesai! Eh ya tapi ini tergantung ceweknya juga sih. Kalo ceweknya emang suka muter-muter sih…ya selamat deh.

5. Cowok yang Lebih Semangat Ngasih Usul

OK. Cowok-cowok ini biasanya sih bukan pacarnya si cewek yang dia temenin belanja ya. Biasanya sih lebih ke yang…”best friend” gitu. Cowok-cowok ini biasanya ngerti banget soal fashion gitu, baik fashion cowok maupun fashion cewek. Trus mereka bakal yang lebih excited dari cewek yang belanja dan mereka akan dengan semangatnya ngasih usulan baju-baju yang mereka anggap “lucu” gitu. Ya gitu deh.

Copyright Mbdc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s