Yang Harus Kamu Lakukan Dalam Cinta Segitiga

slider-xl-cinta-segitiga-copy

Terjebak dalam cinta segitia emang gak enak. Udah biasanya percintaan kamu seret, eh makin seret lagi kalo harus pake acara cinta segitiga. Tapi bukan berarti cinta segitiga ini gak ada penyelesaiannya lho. Sesungguhnya ada hal-hal yang bisa kamu lakukan kalo kamu lagi ada di dalam sebuah cinta segitiga. Tapi sebelumnya, kamu harus bisa menjawab sebuah pertanyaan dulu: Kamu ada di posisinya siapa nih? Echa, Martin, atau Soraya? Hah apaan sih MBDC? Nah, supaya nyambung, mending kamu tonton video ini dulu:

Nah, udah paham ya? Sekarang MBDC jelasin nih! Jadi kalo misalkan kamu adalah:

Martin

Kalo kamu seperti Martin, berarti kamu adalah tipe anak yang udah deket sama cewek, tapi gak berani mengungkapkan perasaan kamu. Kamu cuma ngasih-ngasih perhatian aja dengan harapan si cewek menyadari kebaikan hati kamu dan kemudian jadi suka. Nah, menurut MBDC ini salah. Sebagai cowok sejati, kamu harus berani mengutarakan pendapat kamu dari awal. Kamu bikin itu jelas ke si cewek, kalo kamu deket karena kamu pengen hubungan yang lebih lanjut. Kalo kamu cuma baik-baik aja mah ntar dijadiin sahabat doang. Trus si cewek suka sama cowok lain. Trus kamu cemburu. Jangan sampe kayak gini ya. Nah, tapi kalo pas kamu nyatain perasaan ternyata si cewek gak suka sama kamu gimana? Ya udah mundur teratur aja. Gentleman dong.

Echa

Kalo kamu kayak Echa, berarti kamu tipe orang yang cukup flamboyan, pede, dan berani ngedeketin cewek. Ya ini bagus sih. Tapi seharusnya kamu liat-liat situasi dulu: cewek yang kamu suka ini udah ada yang punya belom? Kalo pun belom, udah ada yang suka belom? Kalo ada, yang suka ini siapa? Temen kamu bukan? Kalo bukan mah santai ya, jadiin kompetisi fair aja. Tapi kalo yang suka banget ternyata temen kamu, dan dia udah suka duluan dari lama, ya kamu mundur aja lah. Bro before ho dong. Lagian kan kamu anaknya pede. Pasti gampanglah cari yang lain.

Soraya

Nah, kalo kamu ternyata seperti Soraya, berarti kamu adalah sumber dari masalah cinta segitiga ini. Tapi ya ini bukan salah kamu juga sih, namanya kamu cantik, banyak yang suka, ya apa mau dikata. Tapi ya kalo bisa mah jangan jadi orang brengsek juga sih. Kalo kamu udah sadar ada dua orang yang ngedeketin kamu, ya ada baiknya kamu cepet-cepet pilih salah satu, jangan dua-duanya kamu manfaatin sebagai supir dan dompet pribadi. Jangan ngasih harapan berlebihan sama orang yang kamu gak mau lah intinya. Tapi sebenernya lebih gampang kalo kamu gak suka dua-duanya sih. Jadi kamu gak perlu gak enak sama yang lainnya gituh.

Copyright Mbdc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s