Jenis Teman Kelas Yang Menyebalkan

Teman Kelas yang Nyebelin

Berhubung teman sekelas itu biasanya nggak bisa milih bin dipilihin sama kampus atau sekolah, jadi pasti ada aja sifat dari teman sekelas kamu yang nggak kamu sukai. MBDC jadi berfikir, kok orang nyebelin itu nggak abis abis ya? Musibah baik bencana alam maupun buatan manusia silih berganti melanda, tetep aja masih nggak abis abis si orang orang nyebelin ini.

Ada beberapa sifat nyebelin temen sekelas yang berhasil MBDC analisa, yaitu:

1. Telat Mulu

Ya sebenernya nggak merugikan kamu secara langsung sih (kecuali kamu yang telat mulu). Kadang suasana di kelas lagi baik-baik aja, si guru atau dosen udah memulai kelas dengan riang gembira dan murid-murid nampak menikmati proses penyaluran ilmu yang sedang berlansung.

Tiba-tiba si Telat Mulu ini masuk kelas dengan santai (karena udah biasa telat) dan rusaklah mood si pengajar. Proses belajar mengajar pun jadi terganggu, tadinya masuk kelas pengen belajar, eh malah diomelin berjamaah.

Ngomong-ngomong, jadi inget dulu ada satu guru yang tiap kali ngomel selalu bilang: “Saya ini sebenernya nggak mau marah-marah.. Buang-buang waktu dan tenaga aja..” tapi abis itu lanjut ngomel 35 menit. Kamu pernah dapet guru macem ini juga atau belum?

2. Dateng Waktu Bagi Kelompok Doang

Temen kelas yang kayak gini biasanya ditemukan di kelas perkuliahan nih. Jadi ceritanya di semester baru, kamu memasuki kelas baru dan diminta untuk membentuk kelompok yang baru juga. Dengan riang gembira kamu membentuk sebuah kelompok yang terdiri dari beberapa anggota.

Nah setelah anggota sudah lengkap dan tugas sudah dibagi rata, ada aja satu orang yang nggak pernah nongol lagi. Nggak ada kabarnya, ditelpon nggak diangkat, tapi suka kasih invitation main Mafia War di Facebook.

Jujur aja MBDC sampai sekarang MBDC masih belum bisa menentukan mana yang lebih nyebelin:

  1. Nggak pernah nongol trus tau tau nongol pas final presentation, ngarep dapet nilai, atau.
  2. Emang nggak pernah nongol lagi sampe semester tersebut kelar, jadi kamu nggak dapet kesempatan buat maki-maki dia.

3. Jarang Masuk, Sekalinya Masuk Nanya-Nanya Mulu

Mirip-mirip sih sama nomer 2, tapi bedanya kalau yang nomer 3 ini nggak bikin kamu kelabakan di akhir semester. Tapi tetep nyebelin.

Jadi ceritanya semester udah mau kelar nih, kamu masuk kelas suatu hari dan ngeliat ada orang yang belum pernah kamu liat sama sekali di kelas itu, tapi cantik (atau ganteng) sih, jadi ya nggak apa apa lah (lah emang kalo jelek kenapa?).

Nah begitu kelas di mulai, si Jarang Masuk, Sekalinya Masuk Nanya-Nanya Mulu ini langsung membombardir si dosen dengan banyak sekali pertanyaan. Udah gitu pertanyaannya nggak penting semua. Mulai dari pertanyaan yang jawabannya udah dijelasin panjang lebar di buku, sampe pertanyaan yang baru aja kelar dibahas dosen di kelas sebelumnya.

Tapi apa daya, karena yang nanya bentuknya enak diliat, dosen kamu pun terpaksa menjawab pertanyaan-pertanyaannya. Di akhir kelas kamu sama sekali nggak dapet apa apa yang baru. Percuma tadi buang-buang air buat mandi.

4. Si Boker Mulu Di Kelas

Yah kalo ini mah emang diantara doi sakit ato emang berengsek aja.

Copyright Mbdc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s