Hal di Waktu Lebaran yang Harusnya Dipertahankan

ketupat2bopor2brendang

Ah lebaran. Waktunya silaturahmi, makan-makan enak, dan ditanyain kapan kawin. Ada banyak hal yang khas lebaran banget dan kalo menurut MBDC sih, beberapa dari hal-hal ini sebaiknya dipertahankan sepanjang tahun. Ini dia hal-hal lebaran yang sebaiknya dipertahankan sepanjang tahun, dan kalo bisa sih sepanjang masa.

Makanan-makanan Enak

Ketupat sayur, opor ayam, rendang…nyaaam. Pastinya enak banget gak sih kalo makanan-makanan ini tersedia sepanjang tahun. Lho tapi MBDC, kan makanan-makanan ini juga gak terlalu susah dicari? Ya iya sih bener. Tapi kalo pas lebaran, kan kamu bisa makan makanan ini gratis?! Nah, ini penting. Makan-makanan enak lebaran, tapi gratis. Penting banget nih dipertahankan sepanjang tahun.

THR

Bayangin tiap bulan kamu dapet gaji dobel. Rasanya pasti luar biasa. Ini beda sama gaji kamu dinaikin 2 kali lipat lho. Kalo gaji dobel itu rasanya kamu udah dapet gaji, trus dapet bonus lagi. Sensasinya berbeda. Lebih asik sih emang kalo gaji dinaikin 2 kali lipat, trus dapet THR juga. Tapi MBDC rasa semua orang udah seneng sih kalo dapet THR tiap bulan.

Libur

Mungkin sekarang kamu udah tahu kalo di dalam dunia kerja, yang namanya libur ini sungguh langka. Jangankan seminggu, libur 3 hari aja lumayan langka. Nah, kalo lebaran biasanya orang-orang yang kerja ini bisa dapet libur sampe seminggu. Ini sudah tentu sangat menyenangkan dan menyegarkan. Penting nih dipertahankan sepanjang tahun. Sebulan ada sekali lah libur panjang gitu.

Jalanan Sepi

Nah ini. Ini. Mungkin ini cuma berlaku buat yang tinggal di Jakarta ya…tapi ini dia poin paling pentingnya. Seperti yang kamu pastinya sudah tahu, lebaran adalah satu-satunya momen dimana kamu bisa bener-bener menikmati Jakarta. Jalanan besar sepi. Dari Pondok Indah ke Kuningan cuma makan waktu 20 menit. Cari parkir gampang. Hidup itu indah banget deh di Jakarta pas lebaran. Gak papa banget lho kalo ini dipertahankan sampe sepanjang masa.

Nah, itu dia 4 hal lebaran. yang sebaiknya dipertahankan sepanjang masa. Kalo menurut kamu apa? Boleh lah dishare

Copyright Mbdc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s