Hal Menjengkelkan Waktu Lagi Makan

Hal-hal-Menyebalkan-yang-Terjadi-Ketika-Lagi-Makan-Pake-Tangan

“Loh, makan mah emang udah pasti pake tangan!” pasti kamu mau ngomong gitu kan? Ha! Gak lucu. Yang MBDC maksud dengan makan pake tangan di sini adalah makan hanya dengan menggunakan tangan kamu, tanpa bantuan dari sendok, garpu, pisau, dan alat-alat makan lainnya. Teknik makan asik yang digunakan untuk menikmati makanan-makanan seperti makanan padang misalnya. Seperti yang kamu sudah tau, makan pake tangan ini memang nikmat sekali. Merasakan minyak dan sari-sari makanan nempel di jari-jari kamu…ah sungguh luar biasa. Nah, tapi terkadang kenikmatan ini bisa terganggu dengan tiba-tiba! Ini dia 4 hal menyebalkan yang bisa terjadi ketika kamu lagi makan pake tangan!

Handphone Bunyi

Jadi kamu lagi menikmati nasi bebek dengan bumbu kuning + sambel yang luar biasa enak. Tangan kamu sudah dipenuhi minyak-minyak gurih. Wih enak banget deh. Tiba-tiba handphone kamu bunyi. Dan handphone kamu ada di celana. Celana kamu ketat (karena kamu gendut). Kamu mau nyuekin aja, tapi kamu takut kalo telpon ini ternyata dari orang yang mau ngasih kamu duit 1 milyar. Maka dengan susah payah pun kamu ngelap tangan seadanya pake tissue,  merogoh HP di kantong, dan ngambil HP kamu. HP kamu yang mahal belecetan sama minyak bebek. Pas kamu angkat…ternyata orang nawarin kartu kredit.

Ada Pengamen

Nah ini nyebelin nih. Udah tau orang lagi makan pake tangan. Tangan udah minyakan kayak mukanya Primus. Masih aja ada pengamen yang gak mau ngerti. Dia tetep nyanyi dengan suara gak enak di deket kamu, berharap kamu ngasih duit. Kalo kamu diemin, dia nowel-nowel tangan kamu. Kamu pun ngasih tangan, dengan harapan dia ngerti kalo kamu gak mau ngasih duit karena kamu lagi ribet makan. Digituin, dia malah marah, ngatain kamu pelit. Kamu pun makan dengan perasaan bersalah. Benarkah kamu pelit? Benarkah kamu seseorang yang tidak mau berbagi rejeki?

Diajak Salaman

Jadi kamu lagi makan nasi padang dengan lauk ayam bakar, rendang, paru, dan perkedel, ketika tiba-tiba bos besar kantor kamu masuk ke ruangan. Semua orang menyalami beliau karena tentu saja cari muka itu penting. Tapi tangan kamu lagi kotor. Kamu pun sembunyi, berusaha gak keliatan. Tapi kemudian bos besar itu menghampiri kamu dan menyodorkan tangan. Kamu pengen bilang kalo tangan kamu lagi kotor dan gak bisa salaman. Tapi kamu sombong banget kalo sampe kamu bilang kayak gitu. Nih bos besar, yang notabene 1 juta kali lebih kaya dan sukses dari kamu, udah bela-belain nyamperin kamu untuk salaman, dan kamu bahkan gak mau bersihin tangan untuk salaman? Orang macam apa kamu?

Disuruh Kerja

Nah ini. Ini. Lagi asik-asik makan ayam penyet pake sambel bawang, tiba-tiba bos kamu masuk dan nyuruh kamu untuk segera ngirim laporan yang belum juga kamu selesaiin. Kamu minta ijin untuk nyelesaiin makan, tapi bos kamu bilang gak bisa, karena laporannya mau dipake sekarang juga. Dengan panik kamu pun cuci tangan, nyelesaiin kerjaan, dan ngirim kerjaan itu ke bos kamu. Tapi ternyata kerjaannya gak jadi dibutuhin sekarang. Trus pas kamu mau balik makan, makanan kamu ternyata udah dibuang sama OB. Kamu pun merenungi nasib kamu. Disuruh kerja pas lagi makan emang sungguh menyebalkan. Eh, gak lagi makan juga tetep nyebelin sih.

Begitulah sekiranya. Ada yang pernah dapet pengalaman menyebalkan pas lagi makan? Silakan dishare lho.

Copyright Mbdc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s