Video : Kecelakaan Maut yang Menewaskan 6 Orang oleh Dul Anak Ahmad Dhani

Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul, anak musisi Ahmad Dhani yang menjadi salah satu korban kecelakaan maut di KM 82.000 Tol Jagorawi pada Minggu (8/9/2013) dini hari. Kecelakaan itu terjadi usai Dul mengantar pacarnya pulang.

Dul dengan temannya berinisal N pada saat kecelakaan mengendarai mobil Mitsubishi Lancer Evo berwarna hitam dengan plat nomor B 80 SAL.

Dul Ahmad Dhani Kecelakaan di Jagorawi Usai Antar Pacar Pulang

“Dul abis anter pacarnya. Jadi memang biasanya bawa sopir dan kali ini nyetir sendiri,” kata Ahmad Dhani di Rumah Sakit Meilia, Depok, Jawa Barat, Minggu (9/8/2013).

Ahmad Dhani juga menjelaskan, kecelakaan yang menimpa anaknya itu dikarenakan Dul menghindari mobil yang berada di depannya. “Dul menghindari mobil yang ada di depan dan banting stir ke kanan dan menabrak pembatas jalan,” tambah Dhani.

Peristiwa maut itu berawal ketika sebuah mobil sedan Lancer Evo yang dikendarai Dul melaju kencang dari arah Bogor dan lepas kendali sehingga menabrak pembatas jalan. Di saat bersamaan, minibus Grand Max dengan nomor polisi B 1349 TFM yang ditumpangi 13 orang melaju dari arah Taman Mini menuju Cibubur.Akibat kecelakaan tersebut, 5 penumpang Grand Max tewas seketika di tempat kejadian, sementara beberapa orang lainnya mengalami luka-luka. Tak hanya itu, benturan yang keras membuat bagian depan dari mobil minibus itu ringsek parah

https://i1.wp.com/i1.ytimg.com/vi/K3gbqC959KI/hqdefault.jpg

JUMLAH KORBAN

Abdul Qodir Jaelani, atau Dul, putra penyanyi Ahmad Dhani, menjadi korban kecelakaan beruntun tiga mobil di Tol Jagorawi dini hari tadi. Dul menderita patah tulang bagian kaki.

Ahmad Dhani saat ini masih berada di rumah sakit Pondok Indah bersama mantan istrinya Maia Estianty menemani Dul. Bos Republik Cinta Manajemen itu syok mendengar sang putra tercinta menjadi korban kecelakaan.
“Mas Dhani syok, kaget dan menghubungi saya,” ujar Samsul.

Dul, kata Samsul, saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Pondok Indah dan belum dapat berbicara banyak. “Kondisi Dul belum bisa bicara. Dul dipindah ke RS Pondok Indah tadi subuh,” ujarnya.

Kecelakaan tersebut, kata Dilla, petugas Jasa Marga, terjadi sekitar pukul 00.40 dini hari dan sempat membuat kemacetan sepanjang 1 km. Data kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu diantaranya  Sedan Mitsubishi Lancer  B 80 SAL, Toyota Avanza B 1882 UZY, Daihatsu Gran Max, B 1349 TFN.

“Sedan dalam keadaan terbalik. Kepadatan kendaraan dari Arah Pasar Rebo di KM 7 hingga titik kejadian di KM 8,” ujar Dilla.

KRONOLOGI

Putra musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani mengalami kecelakaan maut di KM 8.200 Tol Jagorawi. Akibat kecelakaan ini, Dul mengalami patah tulang.

“Dia (Dul) dan temannya luka patah tulang,” ujar petugas PJR Hendra kepada Merdeka.com, Minggu (8/9).

Sebelumnya diberitakan, Dul ikut menjadi korban dalam kecelakaan maut di Tol Jagorawi dini hari tadi. Akibat tabrakan ini 5 orang tewas dan 11 orang luka.

Peristiwa ini terjadi ketika Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang ditumpangi Dul melaju dari arah Bogor sedang menuju Jakarta. Tiba-tiba kendaraan melompati pagar dan langsung berada di jalur yang berlawanan arah.

Di saat bersamaan, minibus Grand Max dengan nomor polisi B 1349 TFM yang ditumpangi 13 orang melaju dari arah Taman Mini menuju Cibubur. Grand Max lalu menghantam mobil yang dibawa Dul. Kemudian mobil Grand Max diseruduk Avanza D 1882 UZJ dari belakang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s