Kontroversi Hati, Konspirasi Kemakmuran, Statusisasi Kemakmuran

6-Kata-Baru-yang-Harus-Masuk-Kamus

Jadi ceritanya beberapa hari yang lalu ini di jagad internet lagi ada sebuah video yang menghebohkan. Seorang cowok yang (katanya) mirip Brad Pitt diwawancara sebuah infotainment dan dia menggunakan bahasa-bahasa dewa yang sulit dimengerti orang awam! Buat kamu yang belum nonton, bisa diliat dulu videonya:

Gimana? Ngerti gak? Pasti nggak lah, kamu kan orang awam. Tapi untungnya kamu temenan sama MBDC, karena MBDC ngerti maksud kata-kata ini. Malah menurut MBDC, sebaiknya kata-kata ini masuk kamus! Berikut adalah arti dari kata-kata tersebut!

Kontroversi Hati

Arti: Sebuah gejolak dalam hati yang bertentangan; menggambarkan kebimbangan.

Contoh: Duh, kontroversi hati nih gue. Mending makan ayam atau lele ya?

Konspirasi Kemakmuran

Arti: Sebuah kondisi dimana kemakmuran menjadi sebuah hal yang hakiki dan sangat diperlukan.

Contoh: Duh pengen jalan-jalan tapi gak punya duit nih. Bener-bener konspirasi kemakmuran nih liburan.

Harmonisisasi

Arti: Proses menuju harmonisasi

Contoh: Kurang kompak nih! Kita harus harmonisisasi!

Mempertakut

Arti: Membuat jadi (lebih) takut.

Contoh: Wah belum jera juga nih mereka. Kita harus memikirkan sesuatu untuk mempertakut mereka!

Statusisasi Kemakmuran

Arti: Proses penentuan status kemakmuran

Contoh: Kekayaan Amir belum diketahui karena Ia belum melalui Statusisasi Kemakmuran.

Labil Ekonomi

Arti: Suatu kondisi dimana kondisi ekonomi seseorang sedang tidak stabil.

Contoh: Aduh gue gak ikut deh bro, lagi labil ekonomi nih.

Copyright Mbdc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s