Tokoh Berkumis yang Dihilangkan Kumisnya

tokoh-tokoh-berkumis-tanpa-kumis

Kumis itu emang bisa jadi ciri khas seseorang. Ada orang-orang yang namanya udah resmi diganti jadi Si Kumis (kebanyakan sih tukang bakso) dan tentunya ada orang-orang yang jadi terkenal karena kumisnya. Eh ya bukan terkenal karena kumisnya juga sih, tapi karena pas terkenal mereka berkumis, jadi kayaknya kumis ini udah melekat banget aja sama mereka. Tapi gimana kalo tokoh-tokoh terkenal yang berkumis ini tiba-tiba gak punya kumis?! Kebayang gak sih? Gak usah susah-susah ngebayangin, karena MBDC akan nunjukin buat kamu! Ini dia 8 tokoh berkumis, tanpa kumis!

1. Roy Suryo

roysuryoOh, gak terlalu beda jauh ya. Mungkin karena kumis doi juga jarang-jarang.

2. Rano Karno

ranokarnoWah ini agak bikin pangling sih. Jadi kurang sangar gimana gitu. Tanpa kumis jadi agak lebih beler gitu mukanya.

3. Jamal Mirdad

jamalmirdadWah, jadi kayak 10 tahun lebih muda ya. Kayak mahasiswa gitu.

4. Eros Djarot

erosjarot

Wah oom Eros Djarot ternyata dahinya lebar juga ya? Selama ini kedistract sama kumisnya. Jadi agak-agak mirip Mario Teguh gitu gak sih mukanya?

5. Slamet Rahardjo

slametrarahjoTanpa kumis, oom Slamet Rahardjo keliatan kayak agak kehilangan arah gitu ya? Kayak bingung gitu mukanya.

6. Benyamin S.

benyaminWah, Bang Ben jadi gak sangar. Jadi kayak oom tetangga yang baek gitu. Yang suka ngasih apel hasil berkebun.

7. Foke

fokeKebalikan dari Jamal Mirdad, Foke gak pake kumis malah jadi keliatan lebih tua ya?

8. Iis Dahlia

iisdahlia

Wah Iis Dahlia jadi kayak cewek! Eh tunggu…

Nah itu dia. Menurut kamu mana tokoh berkumis yang paling beda kalo gak pake kumis? Silakan share pendapat kamu di comments.

Copyright Mbdc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s