Kepribadian Seseorang Dilihat dari Cara Cebok

Gak usah kelamaan basa-basi. Dari judulnya juga udah jelas kan apa yang bakal ditulis di artikel ini? Nah iya, MBDC baru saja menemukan cara lain untuk menentukan kepribadian kamu. Kali ini, adalah alat apa yang kamu gunakan untuk cebok. Nah lho. Makin aneh aja nih yang dihubung-hubungin sama kepribadian manusia.

Nah penasaran kan? Langsung saja dari Bogor kita menuju ke Cilegon.

Semprotan  

Semprotan

Kamu yang doyan cebok pake semprotan adalah orang-orang yang suka memegang peran otoritas. Mereka ingin dalam kendali untuk semua aspek percebokan, dari jumlah air yang keluar, seberapa kencang, berapa lama, dan lain-lain, karena mereka yakin hanya dengan memiliki totalitas kontrol atas semua faktor itu, mereka bisa cebok dengan bersih.

Ati-ati kalo pacaran sama yang ceboknya pake semprotan, control freak gitu orangnya.

Jet Stream 

Jet Stream

WC jaman sekarang canggih, alat ceboknya udah built in gitu. Nah, kalo yang doyan pake Jet Stream ini tipe-tipe orang yang suka multifungsi, multitasking, multi level marketing, multiple orgasm, dan multi-multi yang lain juga. Yang pelembut pakaian juga. EH ITU MOLTO DENG.

Eniwei, ya pokoknya mereka suka benda-benda yang banyak fungsinya. Henpon ada kameranya. Pistol ada laser pointernya. Kompor ada ovennya. Pacar yang bisa jadi supir sekalian. Gitu-gitu deh. Waktu kecil kalo beli kaset game sega, selalu beli yang 30 in 1 gitu.

Terus orangnya juga suka multitasking juga. Kalo kamu pacaran sama yang doyan cebok pake Jet Stream, gak menutup kemungkinan kamu di-multi-pacar-kan, alias dia punya pacar banyak dan kamu hanya salah satunya.

Gayung

Gayung

Dunia perlu nih orang-orang yang kayak gini. Disaat semuanya melaju dengan cepat dan teknologi berkembang dengan pesat, perlu diseimbangkan orang-orang yang mengapresiasi benda-benda tradisional dan vintage. Ketimbang melakukan semua hal dengan otomatis, mereka seneng yang manual-manual gitu. Lebih berasa gitu usahanya. Kayak Mad Dog lah, daripada bunuh orang pake pistol, mending manual pake tangan. Lebih ada gregetnya.

Orang-orang ini kadang suka dianggap sok keren sih, misalnya ketika semua orang udah pake Digital, mereka masih pake Analog. Kalo dunia diserang sama Kaiju, mereka bisa jadi harapan terakhir manusia dengan menyopiri Gipsy Danger.

Tisu 

Tissue

Menurut MBDC pribadi, pendapat pribadi lho ya, abis beol terus cuma dilap pake tisu itu sih bukan cebok itungannya. Tapi ya, okelah dimasukin aja ke artikel.

Nah orang-orang yang cebok pake tisu kan bule. Kalo kamu ceboknya pake tisu juga, berarti kamu orangnya kebarat-baratan. Udah jadi korban westernisasi gitu deh. Menurut kamu budaya timur itu kolot, kuno dan membosankan. Kamu mengagung-agungkan budaya barat dan mencoba menganut budaya tersebut dalam kehidupan sehari-hari kamu. Walaupun gak cocok dan keliatannya jelek di kamu, tetep aja hajar.

Terus, cita-cita kamu adalah Go International.

Daun

Daun

Kamu adalah anak manusia. Waktu masih bayi dulu, kamu diajak orang tua kamu jalan-jalan naik pesawat. Namun sayang, karena cuaca buruk pesawat kamu jatuh di hutan belantara dan kamu satu-satunya yang selamat. Melihat kamu menangis tak berdaya, seekor gorila pun iba dan membesarkan kamu seperti anaknya sendiri. Kamu pun tumbuh besar di hutan belantara, bersama monyet-monyet dan gorila lainnya. Terus ada film tentang kamu gitu deh. Kamu selebriti pokoknya.

Copyright Mbdc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s