Arti Tweet Singapore Nikita Mirzani

Arti Sebenarnya dari Tweet Singapore Nikita Mirzani

Jadi mungkin kemaren kamu baca berita yang bilang kalo Nikita Mirzani ngetweet tentang cuaca Singapore, padahal kalo menurut geotag-nya, doi lagi di sekitar Grogol.

Tentu saja dunia perinternetan Indonesia langsung bergejolak! Emang para interneter Indonesia paling gak bisa nih lihat kezoliman seperti ini. Tapi ternyata kisah ini ada twistnya. Jadi kemudian tersiar kabar bahwa ternyata si Nikita Mirzani beneran ada di Singapura. MBDC gak tau sih yang bener yang mana, tapi kalo menurut MBDC, kebanyakan orang yang langsung bergejolak dan buru-buru ngebully Nikita Mirzani ini salah mengerti maksud tweet Nikita Mirzani. Kenapa begitu?

Kunci dari misteri ini adalah di tanda koma yang ada di akhir kalimat. Seperti yang kamu pastinya sudah tahu, koma itu menandakan jeda antar kalimat dan itu menjelaskan bahwa kalimat tersebut belum selesai. Jadi sebenernya kalimatnya si Nikita Mirzani itu belum selesai sodara-sodara!

Nah, jadi apa kira-kira maksud dari tweet Nikita Mirzani ini? Artinya tentu bisa banyak banget ya, karena kalimatnya sebenernya belum selesai. Tapi kalo menurut MBDC sih, mungkin sebenernya maksudnya si Nikita Mirzani ini pengen bilang:

Nikita Mirzani

1. Singapore panas bgt, Tapi Lebih Panas Jakarta

Bisa jadi dong? Mungkin dia abis liat prakiraan cuaca Singapore gitu, trus dia menyadari kalo panasnya Singapore gak ada apa-apanya dibanding panasnya kota Jakarta.

2. Singapore panas bgt, karena iklimnya adalah iklim tropis. 

Ya, jadi mungkin Nikita Mirzani sebenernya lagi pengen memberikan kultwit tentang iklim di Singapore gitu.

3. Singapore panas bgt, Kutub utara dingin banget

Mungkin Nikita Mirzani lagi belajar tentang iklim-iklim dunia dan dia jadiin twitter sebagai catetannya biar gak lupa.

4. Singapore panas bgt, orang-orang jadi pada nekat. Mumpung masih anget, silakan langsung disikat. 

Mungkin Nikita Mirzani lagi belajar bikin pantun.

Copyright Mbdc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s