Cara Untuk Menguasai Dunia

5 Cara Untuk Menguasai Dunia

Menguasai dunia adalah idaman semua orang. Dari dulu sudah banyak yang mencoba, namun selalu gagal. Sebut saja Pinky & The Brain, Commander Red-nya Red Ribbon, dan pada dasarnya semua penjahat di komik. Nah, sesungguhnya ada banyak cara untuk menguasai dunia. Berikut ini beberapa diantaranya, syarat dan ketentuan berlaku.

Bikin Girlband

Kalo bisa yang membernya banyak dan cakep-cakep. Yah paling gak enak dilihat deh. 69 orang misalnya. Kalau satu orang punya fans minimal 5 aja, udah lumayan tuh. Nanti fans-nya suruh cari fans lagi, untuk dapet bonus salaman sama idolnya. Ntar kalo udah sukses, bisa mulai merambah kota lain, dan jadi ikon disana. Bojong misalnya, jadi ntar namanya BJG69.

Bikin Social Media

Di social media, orang-orang saling bertukar informasi, mendaftarkan data pribadi, mengekspos kehidupan sehari-hari, mengungkapkan opini dan perasaan mereka. Bayangkan kamu memiliki semua informasi dan data itu dari hampir setiap orang di seluruh dunia. Dari kelas menengah pula, kelompok orang-orang yang paling bisa melakukan perubahan, mulai dari negara maju sampe negara dunia ketiga. Kamu bisa menggiring opini publik, bisa membuat orang menyukai dan membenci seuatu, bisa menggerakan revolusi, bisa mengubah peradaban! Oh my. Lupakan media konvensional seperti majalah, tv, radio. Dengan memiliki social media, kamu menguasai dua dunia sekaligus, dunia nyata dan dunia maya. Sedap.

Bikin Tarian/Jogedan Yang Ikonik

Pernah denger istilah subliminal message kan ya. Somehow, somewhere in the song or in the move ada pesan rahasia yang bisa didenger kalo musiknya diputer backward atau gimana lah tergantung kamu mau nyusupinnya dimana. Terus abis itu digeber setiap hari di acara primetime di TV swasta. Sehingga tiap denger musik itu, langsung ke-trigger. Untuk melakukan apa? Ya untuk mentrigger obedience aja, pesan rahasianya mah terserah kamu.

Bikin Bahasa Baru

Bahasa adalah tonggak peradaban, dasar dari budaya. Bahasa itu membangun pikiran kita. Dengan kamu menciptakan bahasa baru yang kemudian digunakan oleh banyak orang, kamu me-rekonstruk cara berpikir orang tersebut, kemudian menciptakan/mengendalikan peradaban dan budaya baru. Manteb.

Kolaborasi Sama Alien

Enough said. Tapi mungkin jangan langsung nyerang USA duluan, ntar kalah.

Copyright Mbdc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s