Nostalgia Acara TV Anak di Tahun 90an

MBDC Nostalgia - Acara TV Anak Di Tahun 90an

Ya sekali lagi MBDC mau nostalgia sama 90an. Kamu bosen? ya udah gapapa dibaca aja. Lagian menurut MBDC sendiri tahun 90an itu sangat fenomenal, era keemasan, jaman yang harus dikenang dan gak akan tergantikan seperti halnya acara-acara anak berikut ini

Tralala Trilili

Acara ini dipandu sama dua orang yang salah satunya sekarang ini sedang gencar banget go international. Yes betul banget, Agnes Monica. Saat itu Agnes masih sangat belia dan hijau, yang dipikirannya mungkin cuma beranyanyi dan menari, belum kayak sekarang yang mikirnya udah menari sampe mati.

Coba deh pernah gak kamu bayangin anak kecil yang lucu kayak ini

AGNES

Sekarang jadi kayak gini

https://i1.wp.com/www4.pictures.zimbio.com/gi/Agnes+Monica+mPowering+ActionPre+GRAMMY+Launch+08rLaWNKwO3x.jpg

aduh… aduh.

Ok balik ke Tralala Trilili. Dalam memandu acara ini Agnes gak sendirian. Doi ditemenin sama satu orang lelaki yang super bijak bernama Ferry, yang gak lain dan gak bukan  adalah satu personil Boy Band Indonesia, ME

Nah, duo ini lah yang nemenin anak-anak di tahun 90an di sore hari.

Cilukba

Hampir sama kayak Tralala Trilili, acara yang di puter SCTV ini juga isinya muterin lagu-lagu anak. Nah, yang jadi hostnya adalah artis cilik yang saat itu emang lagi populer banget, yaitu Maissy Pramaisshela. Saking populernya, acara ini pun diambil dari judul lagu doi.

Konon katanya sekarang yang bersangkutan udah jadi dokter. Kalo kamu mau tau lebih banyak lagi tentang Maissy dan acara Cilukba, kamu langsung tanya  aja ke doi langsung di @maissyarinda

Kring Kring Olala

Gak jauh beda sama acara anak-anak lainnya di tahun 90an. Kring Kring Olala juga nyajiin puter-puter lagu anak, tapi bedanya acara yang ditayangin di TPI ini udah mulai gunain konsep ngajak penonton tampil di studio (kayak acara dahsyat tapi versi anak-anak). Selain itu Kring Kring Olala juga ngundang penonton di rumah buat berinteraksi lewat line telepon. Perbincangannya itu seputar rikues lagu dan kirim salam. Nah, yang paling memorable dari acara ini adalah ketika pembawa acara ngomong Apa Kabar Dunia? dan semua anak di studio (mungkin yang lagi nonton di rumah) bakal jawab Tetep Asik

Udah deh sekian dulu nostalgia sama acara tv anak-anak tahun 90an. Sebenernya sih masih banyak lagi yang lainnya, tapi MBDC takut sedih.

Copyright Mbdc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s