Cara Nyombong di Hari Kejepit

Hari-kejepit-gak-libur

Waduh hari kejepit nih. Semua orang mengeluh. Tapi tidak demikian dengan kamu, karena kantor kamu secara resmi diliburkan! WHOA! Kamu pun senang luar biasa. Tapi apakah senang saja cukup? Tentu tidak dong. Kamu juga harus SOMBONG ke temen-temen kamu yang gak libur hari ini! Jadi segeralah cari temen kamu yang hari ini gak libur, trus lakukan hal-hal ini!

1. Pamer di SocMed

Di era teknologi yang serba cepat ini, pamer di socmed adalah hal pertama yang penting banget untuk segera kamu lakukan. Kamu bisa bilang,

“Ah, enaknya libur di hari kejepit…”

atau

“Bisa bangun siang di hari Senin itu enak yaa…”

Ini pasti akan segera mengundang kontroversi dari teman-teman kamu yang gak libur. Nah, kalo temen-temen kamu yang gak libur udah mulai protes, kamu bisa –

2. Pura-pura Bersimpati

Jadi begitu temen-temen kamu protes, kamu bisa langsung bilang sama mereka:

“Waduh, kamu gak libur ya? Yaah…maaf ya. Semangat ya kerjanya…”

Nah, tapi kamu menyadari kan bahwa judul dari poin ini adalah PURA-PURA bersimpati? Karena itu yang harus kamu lakukan. Setelah kamu mengeluarkan simpati kamu tersebut, segeralah lanjutkan dengan:

“Udah ya, gue mau tidur lagi nich! Hahahahahahaha! Dapet salam dari kerjaan.”

3. Pura-pura Lupa

Hal berikutnya yang bisa kamu lakukan adalah berpura-pura lupa bahwa di dunia ini ada orang yang gak libur di hari kejepit ini. Kamu bisa nelpon temen kamu yang gak libur itu (lebih baik sih yang udah kena kamu pamerin di poin 1 & 2) trus ajakin mereka melakukan sesuatu yang gak mungkin dilakukan orang yang harus masuk kerja. Contoh:

Kamu: Woy! Gimana kalo siang ini kita menikmati hidup sambil berbalas pantun di hari libur yang indah ini?

Temen kamu: Gue kan gak libur…

Kamu: Oh iya lo gak libur ya! HAHAHAHAHAHAHA!

4. Ingetin Lagi

Setelah melalui hari yang berat dan panjang, temen kamu pun akhirnya pulang kantor. Apakah ini berarti kamu sudah selesai nyombong? Ya belum dong! Kamu bisa masih melancarkan satu pukulan lagi! Kamu bisa langsung menghubungi temen kamu yang baru pulang kerja itu dan bilang:

Kamu: Udah pulang kerja lo?

Temen Kamu: Udah nih…lagi di jalan pulang.

Kamu: Oooh…kalo gue sih dari pagi juga udah di rumah! HAHAHAHAHAHA

Copyright Mbdc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s