Alasan Twitter Kamu Banyak yang Follow

Alasan Kenapa Twitter Kamu di-Follow

Bagi kamu yang punya akun twitter, kamu pasti pengen dong punya banyak followers? MBDC juga mau! Dan kali ini juga MBDC mau kasih tau kamu, kenapa sih orang itu bisa memfollow orang lain, apa alasannya?? Biar kamu banyak followersnya. Emang kayak gimana sih?!

1. Kenal

Orang lain memfollow akun twitter kamu mugkin karena dia kenal sama kamu, jadi dia follow dan dengan harapan dia bakal di follow back sama kamu. Atau bisa juga karena kamu udah follow dia duluan, dan dia akhirnya followback kamu karena sungkan sama kamu, gak enak lah rekan kerja masa gak di follow back, bisa-bisa gak diundang waktu kamu nikahan.

2. Pengen Kenal

Mungkin kamu cantik atau ganteng (mungkin loh ya) jadi orang lain pengen kenalan sama kamu. Jadi kalo kamu kurang cantik atau kurang ganteng kamu bisa lah foto bareng sama orang yang ganteng atau cantik itu terus jadiin ava twitter kamu. Sambil berdoa semoga orang lain kira kamu yang cantik atau ganteng itu. Cara ini sedikit hina sih, tapi kalo kamu udah buta hati dan kamu memang sehina itu untuk dapetin followers, kamu bisa kok pake cara ini, pura-pura polos aja. Toh ada yang lebih hina, yaitu..

3. Beli Followers

Kamu mungkin udah putus asa, karena yang follow kamu cuman account yang kamu buat sendiri. Kamu bisa beli followers! Pake duit beneran belinya. Coba cari di kaskus, pasti ada yang jual. Followers kamu bisa jadi ribuan, dan kamu keliatan tenar deh. Atau kalo kamu ga mau keluar duit, kamu juga bisa usaha dikit, kamu bisa tweet-tweet yang open follow open follow gitu, tapi itu spaming dan alay banget. Pencitraan itu penting! MBDC gak saranin sih, tapi ya terserah kamu aja.

4. Tweet Kamu Menarik

Orang yang tweet-tweetnya bagus biasanya banyak followersnya, jadi sering-sering aja nge-tweet lucu atau kata-kata bagus yang kira-kira bakal di retweet. Semakin banyak orang nge retweet tweet kamu, semakin besar peluang kamu untuk mendapatkan followers. Semangat aja, kalo bisa jangan terlalu sering mention-mentionan sama orang, jadi tweets kamu gak terlalu banyak waktu muncul karena orang yang nge spam itu nyebelin.

5. Kamu Terkenal

Liat aja artis, followersnya banyak kan?! Walaupun kadang tweetnya gak guna dan gak menarik sama sekali, tetep aja ada yang nge retweet dan nge mention. Makannya jadi artis sana.

Copyright Mbdc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s