Teknik Klasik Nostalgia Megang Tangan Pacar

Lain dulu lain pula sekarang, kakek nenek naik sepeda kumbang. Lain dulu lain pula sekarang, ABG pacaran udah langsung ciuman. Sikasik. Ya kayak gitu deh ABG jaman sekarang, belum apa-apa udah langsung nyosor. Emangnya ABG jaman dulu gak main nyosor? ya main juga sih, tapi melewati proses yang lumayan panjang dan sedikit rumit biasanya.

Jaman dulu, kalo pacaran bisa pegangan tangan aja itu rasanya udah ke awang-awang. Kenapa? ya karena emang untuk mendapatkan sentuhan magis antara tangan kamu dan tangan pacar itu sangat lah sulit. Gak heran kalo kemudian pegangan tangan jadi hal yang cukup sakral buat ABG jaman dulu. Kalo udah pegangan tangan berarti udah “SAH”. Nah, maka dari itu MBDC mau ngajak kamu bernostalgia dengan teknik klasik memegang tangan pacar untuk pertama kalinya.

Nyebrang Jalan

Ini teknik yang paling aman dan nyaman untuk melakukan aksi pegang tangan pacar untuk pertama kalinya. Yap, saat kamu bersama pacar berniat menyebrang jalan, udah semestinya kamu sebagai pria punya jiwa kestaria, menuntun sang pacar menuju sampai sebrang. Sang pacar pun gak bakal punya perasaan macem-macem misalnya “ih apa sih belum apa-apa udah pegang tangan aja?”, malah dengan menuntun pacar saat nyebrang, kamu bisa mendapatkan poin lebih di hatinya, hati orang tuanya, dan hati semua orang yang saat itu melihat kamu lagi nuntun pacar kamu nyebrang.

Pura-Pura Jatohin Sapu Tangan

Teknik ini sungguh klasik dan berkelas. Diawali dengan obrolan yang penuh dengan basa basi, kamu yang ngerasa grogi pelan-pelan mengambil sapu tangan dari saku celana bagian belakang, trus pelan-pelan juga mengusapkan keringat (sebenernya sih gak keringetan). Seusap dua usapan selesai, kamu berusaha memasukan kembali sang sapu tangan ke tempat semula, tapi….kamu gagal, dan sapu tangan pun terjatuh. Kamu pura-pura gak tau, tapi kamu tau pacar kamu tau dan bilang “Eh sapu tangannya jatuh tuh”. Kamu pura-pura bego, celangak-celinguk gak jelas sampe sang pacar berusaha mengambil sapu tangan dari tanah, dan saat itu lah kamu sok reflek ikutan ngambil. Nah, momen itu lah dimana kamu bisa menyentuh tangan pacar kamu. Aheeey.

Adu Ayam

Salah satu permainan jaman dulu yang bisa dijadiin alat akal-akalan buat pegang tangan adalah Adu Ayam atau Panco Jempol. Caranya itu dua orang saling mengaitkan tangan dengan empat jari (kelingking sampe telunjuk) dan hanya membebaskan jempol, kalo diliat bentuknya kayak kalo orang lagi mau bilang “OK”. Nah, jempol ini lah yang kemudian saling bergelut. Karena jaman dulu pilihan tempat dan aktivitas kencan masih jarang, Adu Ayam bisa jadi pemecah kebasian kencan kamu sekaligus modus megang tangan pacar, hihihi.

Tos/High Five

Walaupun gak secanggih jaman sekarang, tapi ABG jaman dulu itu terbukti kreatip, termasuk buat urusan cari cara buat pegang tangan pacar. Kalau kamu sungkan bin pemalu buat ngutarain niat kamu megang tangan si dia, kamu bisa lakukan teknik ini. Coba kamu tanya ke pacar soal hobi dia, makanan kesukaan atau film favoritnya. Nanti apapun jawabannya kamu harus bilang, “Wah, sama dong, aku juga suka itu,” yang dilanjutkan dengan aba-aba ngajak TOS. Saat tangan kamu bersentuhan di udara, jangan biarkan tangan pacar kamu jatuh sendiri. Pegang tangannya dan bawa turun kembali ke bumi secara perlahan (macem adegan Superman    kalo abis nyelametin cewe sambil digendong gitu).

Copyright Mbdc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s